Berawal dari Video Viral, Mpok Alpa Kini Punya Lagu Berjudul Ke Emol
Thursday, 22 February 2018
Berawal dari Video Viral, Mpok Alpa Kini Punya Lagu Berjudul Ke Emol

JAKARTA - Mpok Alpa atau yang bernama asli Nina Carolina sempat membuat dunia maya heboh lantaran curhatannya yang tak pernah diajak ke mall oleh sang suami. Kala itu, video viralnya tersebar dengan ekspresi wajah yang memelas. Sontak saja dengan video tersebut nama Mpok Alpa menjadi buah bibir publik, sampai-sampai videonya tersebut banyak diikuti oleh publik

Namun seiring berjalannya waktu, curhatan Mpok Alpa justru berbuah manis. Pasalnya Mpok Alpa kini mulai merambah dunia tarik suara. Ya lewat curhatan tersebut malah dijadikan sebuah lagu yang bertajuk Ke Emol.

Mpok Alpa pun mengakui bahwa hal ini menjadi anugerah tersendiri baginya lantaran ada yang percaya pada dirinya untuk bernyanyi. Bahkan tak hanya dipercaya untuk punya sebuah lagu, adapun yang menawarkan Mpok Alpa untuk membuat sebuah album.

"Dikasih lagu, dikasih kepercayaan dikasih album juga segala, macem lah tetekbengek," kata Nina Carolina saat sijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/2/2018).

Lebih lanjut, pada single perdananya kali ini, lagu tersebut dibesut oleh Ishak, yang dimana berhasil menciptakan beberapa lagu hits. Sebagai contoh lagu dari pedangdut cantik, Cita Citata yang bertajuk Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Di Sini. Meski begitu dengan hadirnya single terbaru ini, Mpok Alpa tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Senang banget (punya lagu)," lanjutnya.

Selain itu, Mpok Alpa sedikit menjelaskan bahwa ini bukan merupakan aji mumpung, pasalnya ia memang seorang penyanyi. Dan nasib baik yang diterimanya bakal menjadi debut Mpok Alpa dalam kancah industri musik Tanah Air.

"Ya memang saya itu penyanyi ya. Jadi ada yang nawarin (lagu), jadi barengan deh," ucapnya.

Sementara itu bila berbicara mengenai single perdananya yang berjudul Ke Emoltampaknya Mpok Alpa mengusung genre dangdut. Dan dalam lagu tersebut masih menceritakan tentang curhatannya yang menjadi viral.

"Iya dangdut deh pokoknya. Tentang viral kita yang kemarin gitu yang kagak pernah ke emol," tukasnya.

Lantas untuk lebih mengingatkan lagi perihal video viral curhatan Mpok Alpa. Berikut curhatan yang sempat dicetuskan Mpok Alpa dalam media sosial.

"Tuh gini, kita udah rapi, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak kemana ini kek kita ya bang. Ya Allah begini amat yak, saban hari, tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak. Ya Allah Bang, ajak apa kita ini udah cakep ke mall. Enggak usah ke mall dah bang, ke Alpa juga dah girang banget ini, gimana sih bang, et dah ya, uplek bae dirumah, ya allah," bunyi video viral Mpok Alpa.

(okezone/ade)