Marak Dangdut Jawa Koplo, Lesti Ingin Punya Lagu Dangdut Sunda Koplo
Tuesday, 13 February 2018
Marak Dangdut Jawa Koplo, Lesti Ingin Punya Lagu Dangdut Sunda Koplo

JAKARTA - Industri musik dangdut sedang dalam tren bagus, dimana memunculkan nama pedangdut pendatang baru seperti Via Vallen hingga Nella Kharisma yang sukses bersinar lewat dangdut Jawa koplo. Hal tersebut pun diakui oleh salah seorang pedangdut yakni Lesti.

Lesti menyebut bahwa dangdut saat ini memang fenomenal. Tak ayal sempat terbesit dalam pikirannya bahwa tertantang dalam menyanyikan lagu dangdut Jawa koplo.

"Makanya itu sekarang kan, lagi hits dangdut koplo, lagu-lagu Jawa. Nah Dede juga tertantang pengen sekali punya single," kata Lesti saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2018).

Lebih lanjut, Lesti justru ingin menciptakan sebuah lagu dangdut koplo vesri baru. Ya yang biasa berlafalkan dangdut Jawa koplo, tapi Lesti mengingingkan dangdut koplo versi Sunda. Namun hal tersebut masih butuh dibicarakan Lesti dengan pihak manajemennya.

"Lagu Sunda tapi orang bisa menikmati lagu-lagu itu seperti lagu Jawa koplo. Tapi Dede lagi mikir gimana ya, Dede berunding juga dengan label. Mudah-mudahan Dede punya lagu yang kemasannya bisa dinikmati semua kalangan, seperti halnya lagu-lagu koplo yang lagi hits saat ini," tambahnya.

Sementara itu, Dede panggilan akrab Lesti juga menambahkan bahwa tak menutup kemungkinan bila nantinya ia bakal mempunyai sebuah single yang berlafalkan Jawa. Oleh sebab itu, hal ini juga menjadi fokus utamanya.

"Tapi sekalipun Dede harus terjun mencoba dan punya single Jawa, oke juga sih. Tapi selama ini yang ada dipikiran dede pengen sekali punya single lagu yang diketahui semua orang entah lagu jawa atau sunda. Semua tahu via vallen jadi dede pengen sekali sebenarnya," imbuhnya.

Disisi lain, Lesti juga baru saja mendapat penghargaan dari sebuah platform musik yakni Yonder Music sebagai Brand Ambassador. Ini pun menjadi suatu pencapaian berharga bagi kariernya dalam dunia musik industri dangdut Tanah Air.

"Alhamdulillah tahun ini dede dipilih jadi ibaratnya Brand Ambassador Yonder Music. Seneng banget dan enggak percaya. Dede kan penyanyi dangdut. Menurut dede banyak banget penyanyi dangdut senior yang masih lebih layak daripada Dede. Tapi satu sisi alhamdulilaah bersyukur," tukasnya.

(okezone/edh)