Sule Bakal Beraksi dengan Rizky Febian di Film Terbarunya
Tuesday, 13 February 2018
Sule Bakal Beraksi dengan Rizky Febian di Film Terbarunya

JAKARTA - Duet ayah dan anak dalam sebuah film akan kembali menghiasi layar bioskop Indonesia. Sule akan beradu akting dengan Rizky Febian dalam film terbarunya, Hongkong Kasarung.

Meski tidak berperan sebagai ayah dan anak, Iky mengaku tetap canggung ketika harus terlibat dalam satu adegan bersama Sule. Namun Iky harus tetap menjaga profesionalismenya sebagai seorang aktor di depan kamera.

“Deg-degan saya sih kalau akting depan ayah, karena harus beberapa kali take bukan canggung tapi segan ya. Karena kan biasanya mengabdi sebagai anak tapi ini bercanda-canda bareng,” ujar Iky saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Untungnya Sule sebagai ayah juga selalu berpesan kepada Iky untuk tetap menjaga profesionalisme ketika harus tampil bersama. Tak pelak keduanya pun bisa menjalankan adegan-adegan dari skenario dengan lebih natural.

“Dia bilang harus profesional, akting itu enggak usah lihat dia sebagai bokap, jangan lihat latar belakangnya lah. Ya harus profesional,” tegasnya.

Filn Hongkong Kasarung sendiri mengangkat genre drama-komedi. Dikisahkan Sule, seorang pemuda kampung, harus pergi ke Hongkong untuk merebut kembali cintanya Iis (Selvi Kitty).

Selain dibintangi oleh Sule dan Iky, film ini juga akan menampilkan Pamela Bowie, Uus, Iwa K, Yatie Surachman, dan Ery Makmur. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2018.

(okezone/ade)