Pindahan, Gading Marten Pisahkan Persahabatan Gempi dan Rafathar
Tuesday, 30 January 2018
Pindahan, Gading Marten Pisahkan Persahabatan Gempi dan Rafathar

JAKARTA - Para pengguna media sosial pastinya tahu tentang persahabatan anak-anak artis dari Gempita Nora Marten dan Rafathar Adam Malik. Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut akan meninggalkan kediamannya dalam waktu dekat.

Gading mengatakan bahwa ia akan memboyong keluarganya untuk pindah rumah. Ia memastikan bahwa akan bertetangga dengan rumah dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah.

Lantas, hal ini membuat teman sepermainan Gempita bertambah. Sebelumnya ia dikenal dekat dengan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini ia akan berkawan dengan Thalia Putri Onsu.

Keputusan aktor Roy Marten tersebut untuk pindah rumah adalah lantran menginginkan rumah yang lebih luas dari sebelumnya. Ia memilih untuk pindah rumah di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

"Memang kita cari rumah yang agak lebih legaan sedikit lah ya. Yang kalau kemarin kita tetanggan sama Raffi, kali ini kita tetanggaan sama Thalia (anak) Ruben. Sebelahan malahan," ujar Gading saat dijumpai dikawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya memisahkan kedekatan tempat tinggal Gempita dan sahabatnya, sekolah putri Gading juga lebih jauh dari rumah barunya. Meski begitu, Gading mengatakan bahwa hal itu tak jadi masalah selama rumah baru membuatnya nyaman.

 

"Sekolahnya juga enggak terlalu dekat, setengah jam sampai 40 menit lah. Tapi memang kita nyari yang nyaman dan yang uangnya cukup," tutup Gading.

(okezone/edh)