Unggahan Foto Rina Nose dan Fakhrul Razi Hasilkan Pro Kontra Netizen
Tuesday, 30 January 2018
Unggahan Foto Rina Nose dan Fakhrul Razi Hasilkan Pro Kontra Netizen

JAKARTA Rina Nose kembali membuat geger publik karena postingannya di akun Instagram @rinanose16 baru-baru ini. Bukan soal hijab yang sempat menjadikannya diperbincangkan banyak orang namun sosok pria yang diajaknya berfoto.

Pada unggahannya kali ini, presenter berusia 34 tahun tersebut tengah bersama Fakhrul Razi yang tak lain merupakan mantan kekasih Rina Nose. Kalimat di keterangan fotonya juga membuat netizen memenuhi kolom komentar Instagram pribadinya tersebut.

"Temenan sama mantan @fakhrulllraziii #aaaheeeyyy😆," tulisnya dalam caption.

 

Rina Nose dan Fakhrul Razi tampak dekat dari foto yang diunggah ini. Meskipun tak mengarahkan pandangannya ke arah kamera, Rina Nose meletakkan tangan kirinya di pundak mantan kekasih yang ada di sampingnya tersebut.

Beberapa pendapat netizen pun lantas banjir di kolom komentar wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri ini. Ada yang mendukung keduanya untuk menjalin hubungan spesial namun ada pula netizen yang menentang.

"Gak cocoklah sm org Malaysia itu Mbk Rina sm org Indonesia aja," tulis netizen.

"coba lanjut..serasi teh," sanggah @amorajulietz.

Tak hanya Rina, Fakhrul Razi juga melakukan hal yang sama di Instagram pribadinya dalam waktu yang sama. Ia juga menuliskan kalimat yang tak jauh berbeda dari wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

"Tema nya : Cari Sensasi Sama Mantan. ( prestasi udah ada )," tulisnya dalam caption.

Seperti diketahui, Fakhrul Razi merupakan salah satu pria yang sempat menjalin hubungan istimewa dengan Rina Nose namun kandas beberapa waktu lalu.

Publik bahkan menganggap bahwa presenter asal Malaysia tersebutlah yang menjadi alasan Rina Nose berhijab lantas melepasnya.

(okezone/edh)