Sarwendah Paksa Ruben Onsu Nyusu 3 Kali Sehari
Tuesday, 30 January 2018
Sarwendah Paksa Ruben Onsu Nyusu 3 Kali Sehari

JAKARTA - Sempat terbaring di rumah sakit selama beberapa hari, Sarwendah kini lebih memperhatikan kesehatan Ruben Onsu. Menurut pria yang kerap disapa Bensu ini, istrinya tersebut sudah memasang alarm kapan harus minum susu pada telefon genggamnya.

Bapak dari Thalia Putri Onsu tersebut menyebutkan bahwa dirinya saat ini diharuskan Sarwendah untuk meminum susu sebanyak tiga kali dalam sehari.

"Handphone saya tetap dipasangin alarm sama dia, diingetin minum susu," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

"Kan sekarang saya wajib minum susu satu hari tiga kali. Wenda yang harusin saya sih 'Pokoknya kamu harus minum susu sekarang'," imbuhnya.

Ruben Onsu mengungkapkan bahwa kini Sarwendah lebih cerewet setiap saat kepadanya. Namun itu dilakukan wanita berdarah Chinese tersebut demi kesehatannya.

"Wenda iya bawel everytime sih, karena demi kesehatan saya sih," ucap Bensu.

Ruben Onsu mengakui bahwa butuh proses untuk memulai kembali pola hidup yang sehat. Setelah lima hari dirawat di rumah sakit, kakak dari Jordy Onsu ini perlahan-lahan terus memasukkan makanan-makanan bernutrisi.

"Butuh proses, karena kan gue kemaren ini recoverynya gue memulai lagi dari nol banget, setelah lima hari di rumah sakit. Jadi penyegaran lagi terus mulai masuk makanan dikit-dikit," tutupnya.

(okezone/ade)