Film Dilan 1990 Sukses Raup 1 Juta Penonton dalam 4 Hari Tayang
Tuesday, 30 January 2018
Film Dilan 1990 Sukses Raup 1 Juta Penonton dalam 4 Hari Tayang

JAKARTA - Film Dilan yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq rupanya mendapat respn positif dari publik kebanyakan. Pasalnya hanya dalam empat hari penayangannya di bioskop, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini telah meraup empat juta penonton.

Informasi itu pun dibagikan lewat Iqbaal yang berperan sebagai Dilan melalui akun instagram pribadinya @iqbaal.e pada Senin (29/1/2018). Dalam unggahan itu mantan personel Cowboy Junior ini membagikannya dalam bentuk video boomerang.

Lebih lanjut tampak Dilan yakni Iqbaal Ramadhan tengah memegang erat tangan dari Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Selain itu dalam gambar video yang dipamerkan Iqbaal tampak angka satu juta penonton.

Lebih lanjut, Iqbaal juga mengucapkan rasa terimaksihnya atas orang-orang yang telah menyaksikan film Dilan 1990. Tidak sampai situ pula, Iqbaal mengajak para pengikutnya pada laman instagram untuk kembali menyaksikan film yang diangkat dari novel Pidi Baiq.

"Terimakasih! ayo nonton LAGI hari ini sama temen2!," tulis Iqbaal Ramadhan.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit netizen yang dibuat baper(bawa perasaan) oleh akting yang disuguhkan oleh Iqbaal, padahal sebelumnya publik banyak yang meragukan

kualitas akting Iqbaal. Namun Iqbaal pun menjawabnya dengan akting apiknya. Kemudian adapula yang menunggu lanjutan dari film garapan Fajar Bustomi.

"Maunya sama KAMU❤️," tulis @luh.martha.

"Film mu so sweett banget dilan, dri awal smpe akhir film aku terpesona dg aktingmu. Sukses trus yaa @iqbaal.e .. Smoga dilan 1991 ttp km yg jadi dilan nya si rayuan gombal 😉," tulis @aidanurzety.

"SUKSES TERUS FILM DILAN NYAA💗💗DITUNGGU DILAN 1991 NYA😍😍🤗," tulis @dinaulia95.

Sebagai informasi, film Dilan 1990 berkisah mengenai Dilan dan Milea dimulai saat perkenalan tak biasa mereka di sebuah SMA di kota Bandung. Keduanya pun bertemu di tahun 1990 saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan unik itulah yang akhirnya membuat Milea kenal Dilan lebih jauh. Eits ingin salsikan filmnya lebih lanjut bisa langsung ke bioskop-bioakop kesayangan anda.

(okezone/ade)