Ayu Dewi Curhat di Instagram Karena Wariskan Bakat 'Uniknya' kepada si Kecil
Tuesday, 30 January 2018
Ayu Dewi Curhat di Instagram Karena Wariskan Bakat 'Uniknya' kepada si Kecil

JAKARTA - Ayu Dewi kerap mengungkapkan kekonyolan keluarganya di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, presenter Dahsyat tersebut mencurahkan isi hatinya karena tingkah laku sang putri, Aqilah Dewi Humairah yang terbilang tidak biasa.

Usianya belum genap empat tahun, putri sulung Ayu Dewi dan Regi Datau tersebut sudah terlihat cerdas dan bawel. Ia juga menjelaskan konsekuensi yang akan diterima jika bandel dan tidak membuat kedua orang tuanya senang. Hal itu terungkap dalam akun @mrsayudewi.

"Kalau enggak pintar enggak diurusin sama mami, sama mama sama deddy, enggak diurusin sama susternya, sama nenek begitu. Terus enggak diurus sama orang tua dua duanya, kakeknya, neneknya, kan kesain eh kasian kan. Makanya harus pintar," kata Aqilah dalam video dengan logatnya.

Ayu Dewi pun menuliskannya di caption video yang diunggah ini

"Selamat makan siang dari si ciwis waktu masi cadel.... “Kalo ga pintel ga diulusin,kan kesaing eh kesian” 🤣ngomong sendiri kaya ngelenong pake kebolak-balik iki piye. #AqilahDewi #AyuDewiStory,"

Pada video tersebut, Aqilah tengah menunjukkan kepintarannya mengkonsumsi makanan yang telah disiapkan sang ibu. Memakan dengan lahap, ia tampak bermaksud menghabiskan bubur di mangkok yang ada di hadapannya tersebut.

Tak sampai disitu, video lain juga menunjukkan interaksi Aqilah dengan sang ayah di dalam mobil. Permintaan Aqilah kepada Regi Datau yang tengah menyetir justru ditimpali dengan pertanyaan yang dianggap tidak nyambung oleh presenter berusia 32 tahun tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Aqilah juga membalas pertanyaan sang ayah dengan kalimat yang menggemaskan.

"Dibalik keceriaan satu keluarga,ada ketidaknyambungan diantara kitca😂. Ternyata si jutek udah jutek dari 2 taun lalu,trbukti dari si ncus yang bolak-balik disalahin di stiap perbincangan mereka ditambah kekepoan sang Bapak yg pingin sang anak nyanyiikk mlulu😓Inilah kluargakyu

 

#AqilahDewi #RegiAyuAqilah #AyuDewiStory," tulis Ayu.

Netizen tentu saja dibuat gemas oleh aksi Aqilah tersebut dan menganggapnya sama dengan tingkah Ayu Dewi yang sering ditunjukkan di televisi. Beberapa diantaranya juga menuliskan penggalan kalimat yang disampaikan Aqilah dengan logat dan bahasanya.

"Lucu amatt crewet bgt kyk mamanya 😂😂❤️ @mrsayudewi,'" tulis seorang netizen.

"Wahahaha lucu ya. Hmm sama juga. Hmm sama juga. Hmm sama juga bawel kaya mamanya 😄," timpal pemilik akun @suzanauliaa.

Seperti diketahui, Ayu Dewi dan Regi Datau dikaruniai anak pertama pada tahun 2013 dengan jenis kelamin perempuan dan anak laki-laki pada tahun 2017. Aksi dua putra putri serta suaminya tak jarang diunggah di akun Instagram dan membuat netizen banyak berkomentar.

(okezone/ade)