Via Vallen Pamer Lagu Perfect Ed Sheeran Versi Dangdut Koplo, Begini Hasilnya!
Monday, 29 January 2018
Via Vallen Pamer Lagu Perfect Ed Sheeran Versi Dangdut Koplo, Begini Hasilnya!

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen kembali mengejutkan publik dunia maya dengan karya terbarunya lewat musik dangdut. Ya, meski hanya mengcover sebuah lagu milik Ed Sheeran yang berjudul Perfect, nyatanya warna musik berbeda disuguhkan oleh pedangdut 26 tahun ini.

Rupanya jenis musik dangdut koplo tampak diperdengarkan oleh Via. Hal itu pun diunggahnya melalui instagram pribadinya @viavallen belum lama ini.

Dalam unggahan itu, Via terlihat berada dalam suatu studio musik. Ia pun tampak cantik dengan mengenakan pakaian putih lengkap dengan rambut terurainya.

Tidak lupa pada video tersebut, ia juga menyematkan sebuah caption mengenai judul lagu yang dinyanyikan, berikut pula versi koplo. Ia pun mengajak para pengikutnya untuk segera menyaksikan videonya tersebut lewat akun Youtube.

"Yuhuuu perfect koplo version, tonton versi lengkapnya di youtube chanel aku " via vallen official " yaaa

"Eiitss, linknya ada di bio profil ig aku juga kok tuh yg di atass tinggal klik linknya aja 😊," tulis Via Vallen.

Lebih lanjut Okezone pun mengamati perihal lagu Perfect yang dicover oleh Via Vallen. Pada pembuka awal, Via pun melantunkan suara khasnya diiringi dengan piano. Namun pada bait setelah reff barulah nuansa musik dangdut koplo terasa. Via pun langsung tancap gas dengan vokal dangdutnya.

Sementara itu, video tersebut rupanya baru diunggahnya pada Sabtu 27 Januari 2018 kemarin. Namun publik yang telah menyaksikan video itu sudah mencapai 46 ribu lebih.

Alhasil dari video yang diunggah sang pelantun Sayang justru menuai respon positif dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut versi Via Vallen terdengar lebih keren.

"Wkwk lebihh keren versi koplo nya mbaa 👏👏👏👏," tulis @tyaaindrii_97.

"Kereennnnn kak @viavallen 😂😂," tulis @nopha_athaya.

(okezone/ade)