Ria Ricis Dihujat Netizen Karena Video Seksinya saat Berenang
Monday, 29 January 2018
Ria Ricis Dihujat Netizen Karena Video Seksinya saat Berenang

JAKARTA - Aktris sekaligus youtuber cantik Ria Ricis membagikan sebuah video berbeda dalam akun instagram pribadinya @riaricis1795belum lama ini. Alih-alih berbuat tingkah lucu dalam video tersebut, justru Ria Ricis kena nyinyir oleh para netizen.

Menurut netizen, unggahan dari perempuan berhijab ini malah menunjukan bagian auratnya. Terlebih dari tubuh dan gerakan yang diperlihatkan Ria Ricis.

Selain itu ada pula netizen yang menyebut gaya Ria Ricis lebih mirip ikan pesut. Tak ayal netizen ada juga yang mempertanyakan gayanya menggunakan telefon genggam ketika berada di dalam air.

"Aurat bukan sih, terlihat lekuk tubuh n gerakan tubuhx... @okisetianadewi mohon maaf sbelumx," tulis @krisnadiey.

"Ko jd Kaya ikan pesut seeh ria 😍✌," tulis @gusnaedyrendi.

"@riaricis1795 masa duyung bisa tlpon di dlm air sii mba," tulis @pamitragalih.

Seperti yang dapat dilihat dalam video tersebut, perempuan 22 tahun ini tampak berenang sembari memegang telefon genggam. Kostum mermaid berwarna ungu lengkap dengan hijab warna senada, tampak terlihat jelas dalam video itu. Tak ayal ia pun membagikannya dalam dua video berbeda.

Lebih lanjut untuk menjelaskan maksud dan tujuannya, adik dari Oki Setiana Dewi ini pun sedikit memberikan caption lewat bubuhan tulisan. Sebuah kalimat kocak rupanya ditulis Ria.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya salah satu duyung online yang siap mengantarkan siapa saja di dalam air.

"Ini namanya duyung online. Di dalam air ricis lg trima orderan anter jemput. Mau ikt?? ricis ngebut nih. @ricisofficial_ytb," tulis Ria Ricis.

Memang seperti yang kita tahu, selain pandai berakting, Ria Ricis juga pandai dalam hal melawak. Terkadang dalam unggahan instagram pribadinya kita menemukan foto-foto kocak wajahnya.

Disamping itu, adik dari Oki Setiana Dewi ini pun aktif sebagai Youtuber. Bahkan jumlah pengikutnya dalam instagram Youtube tak main-main. Dan sebagai informasi, terkadang ia juga kerap membagikan videonya bersama koleksi squishy-nya dalam Youtube.

(okezone/ade)