Ivan Gunawan Benarkan Buat Gaun Nikah untuk Ayu Ting Ting
Monday, 22 January 2018
Ivan Gunawan Benarkan Buat Gaun Nikah untuk Ayu Ting Ting

JAKARTA – Gaun Ayu Ting Ting yang sempat dipamerkan Ivan Gunawan rupanya akan dibuat dan digunakan di Australia untuk keperluan pernikahan Ayu Ting Ting di sana. Namun, semua itu ternyata adalah bagian dari cerita film yang akan ia mainkan bersama Boy William.

Di tayangan Go Spot RCTI, Senin (22/1/2018), Ivan menjelaskan secara detil soal gaun itu, yang ternyata diminta Ayu sendiri. Lalu, gaun yang ia desain itu dibuat sedemikian rupa karena Ayu cukup ribet ketika berdiskusi tentang gaun pengantin tersebut.

“Ayu kan lagi syuting film. Di cerita filmnya itu dia mau married. Dasar, gue juga yang disuruh bikinin bajunya. Jadi dia mau berangkat ke Australia besok tanggal 26, minta dibuatin baju nikah di sana. Ribet, dia mau ini maunya apa maunya apa. Saking ribetnya kebanyakan mau, jadi aku bilang aja Semoga bahagia,” tutur desainer 36 tahun tersebut.

“Jadi baju baru yang aku buat itu sebenernya untuk konsumsi filmnya Ayu sama Boy William yang akan syuting di Australia tanggal 25 kalau enggak salah. Karena karakternya married terus yang mainin juga ribet, banyak maunya, jadi maunya yang spesial, eksklusif. Jadi ya udah, kalau dia yang minta kan aku enggak bisa nolak ya, jadi ya udah aku buatin aja,” lanjutnya.

Desain gaun itu sempat dibeberkan di Instagram Story dan menggegerkan netizen. Pasalnya, Ivan benar-benar menulis selamat menikah untuk Ayu. Gaun itu sendiri terlihat dengan belahan rendah yang mempertunjukkan daerah bahu. Lengkap, veil atau tabir kepala yang kerap digunakan wanita saat menikah menghiasi bagian kepala model gaun tersebut.

Ivan memang sempat membeberkan rencana pernikahan itu sebelumnya, tetapi tidak menjelaskan tentang film. Sementara itu, Ayu masih mengelak ketika dimintai kejelasan. Namun yang pasti, belakangan ini ia sempat membangun ulang chemistry bersama Boy William yang diduga untuk syuting film tersebut.

“Saya mah sama Boy udah lama banget, dari kita berdua belum kayak kita sekarang, dari dulu saya udah kerja pertama kali itu emang sama Boy. Jadi inget masa-masa dulu banget, waktu Boy belum bisa ngomong Bahasa Indonesia. Dan sekarang dia kerja sama saya untungnya dia udah pinter banget Bahasa Indonesia, jadi enggak ada kesulitan buat saya untuk komunikasi sama Boy,” jelas Ayu beberapa waktu lalu.

(okezone/kem)