Persaingan Via Vallen dan Ayu Ting Ting Berakhir Damai di Panggung Surabaya
Monday, 22 January 2018
Persaingan Via Vallen dan Ayu Ting Ting Berakhir Damai di Panggung Surabaya

SURABAYA -  Road to Kilau Raya 2018, Minggu (21/1) malam menghadirkan banyak kemegahan. Ayu dan Via tampil menggetarkan lapangan Kodam V Brawijaya bersama Inul Daratista, Janeta Janet, Poppy capella, Tasya Rosmala, Rena KDI, Gamma 1, Limbad, Temon dengan iringan musik Sera Band. Acara semakin meriah dengan dipandu oleh Lee Jong Hoon, Kartika Putri dan Dede Suanandar. 

Acara perdana di 2018 ini dibuka penampilan penyanyi asal Sidoarjo Via Vallen. Sama seperti Kilau Raya 26 di Sidoarjo beberapa waktu lalu, Via Vallen pun menjadi bintang. Semua penonton membawa benner bertuliskan Vyanisty—sebutan fans berat Via—dengan asal daerah masing-masing. Tak kalah memukau penampilan Ayu Ting Ting dengan lagunya Sik Asyik dan Sambalado. 

Lagu fenomenal yang dilantunkan Via Vallen, Sayang, pun menggema di segmen kedua. Via menyanyi dari tengah-tengah penonton. Semua berjoget dan bernyanyi bersamanya.

"Via lahir di Surabaya jadi sangat senang bisa tampil di kota kelahiran. Sueneng buanget," ujarnya. 

Inul Daratista yang juga membangun karir dari Surabaya mengaku tak kalah senang.

"Sueneng ketemu penggemar nang Suroboyo," kata Inul. 

Di panggung megah itu, tidak hanya sekedar tempat untuk menghibur. Namun juga sebagai ajang klarifikasi  pertikaian Via dan Ayu Ting Ting diungkap. Permasalahan itu bermula dari saling sindir antara make up artist Ayu Ting Ting dengan Via sehingga berbuntut somasi dari Via. 

"Saya tidak ada masalah dengan Ayu Ting Ting. Tidak ada niatan saya untuk menyakiti siapa pun," ujar Via di atas panggung ketika ditanya MC Kartika Putri. 

Road to Kilau Raya 2018 ini akan menggebrak kota-kota di Jawa dan Sumatera.  Melalui program  ini, MNCTV menghadirkan kearifan lokal sebagai menu utama dan artis- artis yang membawakan lagu-lagu hits mereka. 

Setiap bulan selama 2018 MNCTV  akan mendatangi satu kota besar di Indonesia. Surabaya menjadi kota pertama, disusul kota-kota lain di pulau Jawa dan Sumatera. 

“Ayu Ting-Ting dan Via Valen baik bersama-sama maupun bergantian  menyapa pemirsa secara langsung di 9 kota.  MNCTV menghadirkan para artis utama yang saat ini ada di hati pemirsa. Kami menjaga kualitas dan memenuhi harapan pemirsa," kata Endah Hari Utari selaku Programming and Acquisition  Director MNCTV.

Di Surabaya terasa lebih istimewa karena Temon Holic akan mengajak penonton bergoyang Tercyduk Oa Oe diiringi musik dari Sera band. Tentu bagi warga Jawa Timur dan Vianisty, ini adalah kesempatan yang harus digunakan untuk menyambut kehadiran sang idola dan bergoyang bersamanya. Acara ini juga  diisi aksi spektakuler dari Master Limbad   yang akan memacu adrenalin pemirsa. 

Road to Kilau Raya 2018 adalah sebagian dari program unggulan MNCTV di 2018 setelah sukses memulai kembali Dangdut Mania Dadakan. Diharapkan acara ini dapat memberikan alternatif suguhan berkualitas dan menghibur bagi pemirsa setia MNCTV.

(okezone/ade)