Putri Ayu Ting Ting Menangis saat Disuntik, Begini Ekspresi Lucunya
Monday, 22 January 2018
Putri Ayu Ting Ting Menangis saat Disuntik, Begini Ekspresi Lucunya

JAKARTA - Putri kandung pedangdut Ayu Ting Ting, hari ini diketahui harus melakukan suntik vaksin di sekolahnya. Hal tersebut tentu dilakukan demi kesehatan tubuhnya dan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Tak bisa ikut menemani lantaran kesibukan pekerjaan, membuat ibunda Ayu Ting Ting lah yang diketahui dengan sabar memegangi dan memangku Bilqis saat dirinya hendak disuntik oleh sang dokter. Namun Ayu Ting Ting sempat mengunggah video saat dokter mulai menyuntikkan jarum di lengan sebelah kiri sang anak.

Hal tersebut tentu menarik perhatian lantaran Bilqis diketahui sempat menangis, terdiam, kemudian menangis lagi saat dokter ingin menyuntiknya. Bahkan ia sempat memilih sticker yang ditawarkan seseorang meski ia tengah menangis.

"Nah dsuntik hahhahahahha..... eeeeaaaaa.....maaf bunda egk nemenin nak ya, semangat spya sht iqis kriting, love you sayang," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan video.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan beragam respon dari para netizen. Ada yang merasa kasihan, namun ada pulanh yang justru merasa lucu dengan wajah panik dan tangisan Bilqis.

"Hahaha.. Pas ditusuk ga nangis, waktu dicabut nangis. gapapa kamu hebat bilqis," tulis ekahepong.

"Nangis nya telat. liat nya campur aduk....antara kasihan....gemes....lucu....," tulis nengacie.

"Hahahaha jarum masuk diam aj mlh dliatin eh pas ud slsai nangis iqis iqis...lucu dh," tulis ravhal_82.

(okezone/ade)