Angel Lelga Minta Pernikahan Ekstrim, Vicky Prasetyo: Ini Nikah Apa Mau Debus?
Monday, 22 January 2018
Angel Lelga Minta Pernikahan Ekstrim, Vicky Prasetyo: Ini Nikah Apa Mau Debus?

JAKARTA - Jelang pernikahan dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyodiminta banyak melakukan hal ekstrim. Salah satunya seperti saat Vicky diminta menjadi Beast dalam sesi pemotretan untuk undangan pernikahan di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Usai pemotretan, Angel Lelga mengatakan bahwa tantangan bagi Vicky Prasetyo belum berakhir. Meski sudah berdandan ala 'Beast' dan mempersiapkan pesta mewah yang menghabiskan dana miliaran Rupiah, Angel tetap menantang Vicky untuk melakukan hal ekstrim saat resepsi.

"Nanti itu seru banget. Aku tuh pengennya dia terjun dari udara, ketemu di air," beber Angel Lelga.

Mendengar ucapan Angel, Vicky langsung terlihat syok. Pria kelahiran Bekasi sama sekali tak menyangka sang calon istri memintanya melakukan hal tersebut.

"Ini nikah apa mau debus sih? Aku dari udara, ketinggian 3000 kaki, tiba-tiba nanti jatuh ke laut, disitu ada kapal pesiar, lah kalau salah jatuh gimana nanti?," kata Vicky Prasetyo.

Melihat keterkejutan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun langsung merespon. Bagi Angel, tantangan itu diibaratkan sebagai bukti cinta yang harus dijalani Vicky.

"Aku enggak minta apa-apa, cuma minta pengorbanan kamu," tuturnya.

Berbicara lebih lanjut mengenai konsep resepsi Vicky dan Angel, Supriyadi selaku perwakilan wedding organizer mengatakan bahwa rencana itu dapat diaplikasikan mengikuti tema yang ada. Sebab, kedua pasangan memang mengusung tema 'Royal Ferries' dengan menggelar resepsi di kapal pesiar.

Acara resepsi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sendiri akan digelar 10 Februari 2018 dengan diawali prosesi akad satu hari sebelumnya. Namun, belum diketahui secara pasti lokasi mana yang dipilih keduanya untuk merayakan hari bahagia tersebut.

(okezone/edi)