Ramaikan HUT Dunia Terbalik, Wali: Kapan Ini Diajak Main?

Senin, 22 Jan 2018 - 14:57 WIB

JAKARTA - Wali ikut meramaikan HUT Ke-1 'Dunia Terbalik' yang berlangsung di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018). Mereka menyanyikan 'Ada Gajah Di Balik Batu' yang digunakan sebagai lagu tema Dunia Terbalik.

Bersama para pemain Dunia Terbalik, vokalis Wali, Faang berdendang bersama penonton. Di satu momen, Faang bahkan menyodorkan microphone ke para pemain 'Dunia Terbalik' untuk mengambil giliran bernyanyi.

Usai tampil, Faang langsung memberikan komentar untuk 'Dunia Terbalik'. Ia membeberkan tokoh favoritnya dalam sinetron besutan MNC Pictures tersebut.

"Empat karakter mereka unik luar biasa. Terus ada ustadz yang saya senang, tiap baca hadits selalu nyuruh orang," ujar Faang.

Berbeda dengan Faang, Apoy sang gitaris Wali justru menyoroti popularitas single 'Ada Gajah Di Balik Batu' yang ikut terangkat berkat 'Dunia Terbalik'.

"Iya kalau dibilang nyangka sih enggak. Tapi kalau lihat Dunia Terbalik sih, kalau biasanya kan ada udang di balik batu, nah ini gajah. Jadi mereka ini bukan udang lagi, tapi gajah," tuturnya.

Terakhir, Wali pun memberikan harapan untuk 'Dunia Terbalik'. Selain menyampaikan doa, Faang yang mewakili rekan-rekannya juga berharap dapat diikutsertakan di salah satu episode.

"Mudah-mudahan berkahnya nular ke Wali. Sama ini, kapan ini Wali diajak main?," tutup Faang.

(okezone/edi)