Mantan Pacar Tuding Penipu, Cita Citata: Laki-Laki Harusnya Stay Cool
Wednesday, 17 January 2018
Mantan Pacar Tuding Penipu, Cita Citata: Laki-Laki Harusnya Stay Cool

JAKARTA - Liburan tahun baru pedangdut Cita Citata ke Eropa diwarnai drama percintaan yang terjadi dengan mantan kekasihnya yakni Ardavan Farzi. Cita dan Ardavan saling membalas sindiran lewat media sosial. 

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini tersebut disebut oleh Ardavan sebagai wanita yang memiliki kepribadian ganda penipu. Mendengar tudingan tersebut, Cita membalasnya dengan santai. 

"Ya sudahlah. Ya apa ya, aku chil aja, aku relax, aku di sana liburan. Jadi ya udah lah," ujar Cita dalam tayangan GoSpot pada Rabu (17/1/2017). 

Pada awal Januari 2018, pria berdarah Iran tersebut menuliskan alasan panjang dirinya putus dari Cita yang membuat dirinya stres. Ia menjabarkan bahwa mantan kekasihnya itu telah melakukan sederet hal yang mengecewakan dirinya. 

"Alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya ... yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran dan sekali lagi di London dan saya memilikinya dengan semua buktinya .. Jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukanya. #stopaskingme," tulis Ardavan pada 9 Januari 2018. 

Menanggapi penilaian Ardavan, Cita menyerahkan opini pada publik. Ia pun membuat kemungkinan dampak dari aksi mantan kekasih kepada dirinya. 

"Ya semua bisa menilai lah, yang namanya laki-laki kan harusnya stay cool. Mungkin dia mau bikin lagu atau mau jadi model lagi untuk promoin usaha dia, mungkin ... enggak tahu lah. Gimana ya, pemikiran orang kan masing-masing. Mungkin aku ada kekurangan. Semua manusia kan ada kekurangan jadi ya udah lah," jelas Cita. 

(okezone/kem)