Siti Badriah Targetkan Menikah Tahun Ini, Dear Jomblo, Ini Kriterianya!
Wednesday, 17 January 2018
Siti Badriah Targetkan Menikah Tahun Ini, Dear Jomblo, Ini Kriterianya!

JAKARTA - Rupanya Siti Badriah memasang target untuk menikah pada tahun ini. Namun sayang, keinginannya tersebut harus tertunda, lantaran masih belum mendapatkan sesosok pria yang cocok untuknya. Alhasil pedangdut 26 tahun ini tak ingin memaksakan kehendaknya itu.

Lebih lanjut, Sibad sapaan akrabnya kini hanya tengah fokus untuk meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Penginnya (menikah) tahun ini. Tapi kalau belum ada ya enggak usah. Jadi sekarang fokusnya karier saja. Enggak yang harus tahun ini, harus nikah," ungkap Siti Badriah saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2018).

"Ya kalau memang belum ada ya sudah. Kalau belum ada berarti memang belum tahun ini. Jadi aku enggak mengharuskan tahun ini," sambungnya.

Lantas, bila berbicara soal kriteria pria yang akan menjadi pendampingnya, Sibad memgaku tak punya kriteria khusus. Lalu apa kriteria dari Sibad ?

"Apa aja dapetnya. Ya, yang beriman cocok untuk Sibad dan keluarga, yang baik segala-galanya lah," imbuhnya.

Disamping itu sempat tercetus dari sang pelantun Brondong Tua bahwa soal menikah, dirinya telah didesak oleh pihak keluarga. Terlebih dari sang ayahanda yang ingin segera melihatnya di pelaminan.

"Iya (ayahku) sudah nanya kapan, 'ayo lah buru lah tahun ini. Tapi ya aku balik lagi, gimana mau nikah kalau lakinya enggak ada," tutupnya.

Seperti diketahui, saat ini Siti Badriah tengah disibukan dengan jadwal syuting sinetron Dendang Cinta Wulan yang ditayangkan MNC TV, hingga kegiatan menyanyinya sebagai pedangdut. Dan baru-baru ini pula Sibad berhasil mengeluarkan single yang berjudul Bojoku #Pawangkuota, dimana lagu ini adalah hasil kolaborasi dengan pedangdut Mahesa dan koreografer tenar, Temon.

Single ini pun dikeluarkan untuk mengkampanyekan sebuah aplikasi Youtube terbaru yakni Youtube Go. Nah dengan aplikasi dinilai lebih irit soal kuota yang dikeluarkan oleh setiap penggunanya.

 

(okezone/ade)