Shanaz dan Jeje 'Govinda' Siap Nikah Konsep ala Twilight
Wednesday, 17 January 2018
Shanaz dan Jeje 'Govinda' Siap Nikah Konsep ala Twilight

JAKARTA - Hari pernikahan yang tinggal menghitung bulan ini membuat pasangan artis, Jeje Govinda dan Shanaz Sadiqah telah memutuskan konsep untuk pernikahannya nanti. Menurut rencana yang dibeberkan sang calon suami, Jeje, mereka akan mengusung konsep pernikahan ala Twilight. 

Konsep pernikahan outdoor yang sederhana menjadi pilihan pasangan tersebut. Suasana alam dan rimbunnya pepohonan menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Belum lagi ditambah suasana romantis yang menyelemuti hari bahagia mereka nanti.

"Konsep acara dari kita berdua, sesuai selera kita. Karena pas berdua lagi ngobrol 'eh enak nih kayanya nikah di outdoor kaya bule-bule gitu'. Kita pengin kaya Twilight, kebetulan apalagi tempatnya baru direnovasi yah makin sama aja kaya Twilight," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Drummer Govinda tersebut juga mengatakan bahwa persiapan pernikahan mereka kini sudah setengah selesai. Acara pernikahan yang akan berlangsung pada 21 April 2018 tersebut rencananya bakal digelar di Lembang dengan nuansa hutan pinus. 

"Persiapan baru 50%, jadi paling tinggal survei tempatnya aja ke sana sama nentuin layout-layoutnya aja gimana. Februari sih, harusnya udah kelar. Acaranya nanti di Lembang,  di hutan pinus gitu, outdoorlah", ungkapnya. 

Pernikahan keduanya dikabarkan hanya akan mengundang keluarga dan teman dekat saja. Mereka juga akan melangsungkan akad serta resepsi dalam satu hari sekaligus. 

"Paling keluarga, sama temen dekat aja. Yah enggak banyak lah yang diundang. Sementara 500 sih, tapi semoga aja ga nambah. Akad sama resepsi bakal satu hari kok, akadnya siang,  resepsinya sore", tutupnya.

(okezone/edi)