Siti Badriah Bicara soal Honor Akting hingga Menyanyi

Rabu, 17 Jan 2018 - 14:20 WIB

JAKARTA - Siapa yang tidak tahu dengan pedangdut cantik Siti Badriah. Ya, lewat paras cantik dan suara merdu yang dimiliki, pedangdut 26 tahun ini sukses dikenal oleh publik. Sibad sapaan akrabnya, pelantun dari Brondong Tua ini namanya kian meroket dan memperluas eksistensinya di dunia hiburan.

Sibad juga mencoba melebarkan sayap dengan terjun dalam dunia peran. Hal itu pun dibuktikannya saat membintangi sebuah sinetron yang berjudul Dendang Cinta Wulan yang ditayangkan MNC TV. Honor atau bayaran yang diterima Siti Badriah sebagai penyanyi ataupun pesinetron membuat sebagian fans penasaran. Lantas apa jawaban dari Siti Badriah?

"(Honornya) dua-duanya sih alhamdulillah. Cukup buat Sibad, untuk keluarga" tutur Siti Badriah saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2018).

Namun sayangnya angka pasti dari honor dua pekerjaan itu enggan dibeberkan oleh Siti Badriah. Yang jelas baginya segala sesuatu kebutuhan yang ia perlukan mampu terbeli. Tetapi soal kebutuhan itu, lagi-lagi tak mampu disebutkan oleh Sibad.

"Alhamdulillah ya, yang dulu enggak kebeli sekarang bisa kebeli. Misalkan apa ya. Pokoknya alhamdulillah lah sudah bisa kebeli," sambungnya.

Kendati demikian, bila berbicara soal honor, tentu tak akan jauh dari cara Sibad yang harus pintar dalam mengatur keuangan. Dirinya pun mengaku bahwa ada sepupu yang juga asistennya yang mengatur soal keuangan tersebut.

"Ada yang aturin (keuangan aku). Sepupu aku yang aturin. Aku enggak tahu harga. Nah sepupu aku yang sekarang jadi asisten aku tahu diskonnya," tutupnya.

(okezone/aln)