Vicky Prasetyo Siapkan Pernikahan Bertema Beauty and the Beast

Selasa, 16 Jan 2018 - 10:34 WIB

JAKARTA – Persiapan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah semakin matang, terbukti dengan fitting baju laki-laki yang belum lama ini ia lakukan dengan keluarga Angel. Tapi di samping fitting, ternyata ada beberapa rencana lain yang sudah mereka jalankan untu acara yang rencananya akan diadakan pada 9 Februari 2018 ini.

Salah satunya, mereka membagi tugas untuk pelaksanaan hari-H pernikahan. Ada dua aspek yang diperhatikan pasangan itu yaitu mengenai konsep dan fashion dari pakaian mereka di hari-H. Jika melihat tayangan Go Spot RCTI, Senin (15/1/2018), maka tema pernikahan mereka adalah Beauty and the Beast, dengan Vicky sebagai pangeran dan Angel sebagai Belle.

“Tema pernikahannya kan Beauty and the Beast, dan aku jadi pangeran,” tutur Vicky Prasetyo.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku, dirinya sudah mempersiapkan proses pernikahan sejak awal Desember 2017, dan baru kali ini bertemu pihak wedding organizer (WO). Ketika itu, pihak WO sempat kaget karena Vicky akan menikahi Angel namun proses persiapan diakui berjalan seperti biasa. Bahkan, Vicky sudah mempersiapakan berbagai acara seperti bridal shower, pengajian, serta akad dan resepsi.

“Sebelum ini kita survei lokasi juga, jadi agak pembaruan gitu,” kata Vicky.

Sementara itu, Angel lebih berfokus pada sisi fashion. Ia sendiri belum banyak membeberkan pakaian-pakaian yang akan dikenakannya beserta berbagai pihak yang terlibat, namun mengisyaratkan pakaian lelaki akan lebih rumit dibanding wanita. Yang jelas, Angel senang karena ia hanya dapat bagian fashion.

Selain itu, tema itu memang mereka persiapkan untuk menyambut antusiasme media, terutama televisi. Ia menyatakan ada beberapa media yang meminta tayangan eksklusif pernikahan mereka, sehingga pakaian dan konsep pernikahan harus sempurna.

“Alhamdulillah kan pernikahan ini ditanggapi baik oleh beberapa stasiun TV, jadi ada beberapa penayangannya. Mereka juga minta eksklusif-eksklusif gitu, jadi akhirnya kita memang harus mencari desainer yang cepat tapi juga bagus,” ucap Angel.

(okezone/kem)