Umi Pipik Dian Irawati Hindari Awak Media, Takut Ditanya Soal Sunu?

Selasa, 16 Jan 2018 - 10:27 WIB

JAKARTA - Kabar mengenai pernikahan siri yang dilakukan oleh Pipik Dian Irawati dengan Sunu eks Mata Band memang sudah menyeruak beberapa tahun belakangan.

Bahkan mereka kerap didesak oleh netizen di dunia maya untuk mengklarifikasi mengenai pemberitaan tersebut.

Saat kembali muncul di hadapan para awak media ketika menggelar sebuah acara, wanita yang kerap disapa Umi Pipik tersebut lagi-lagi menghindar dan memberitahu bahwa ia tidak ingin diwawancarai.

Sebagai sahabat dan rekan kerja, Indadari memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Mantan istri Caesar ini menjelaskan kalau Pipik Dian Irawati bukan menghindari awak media, namun harus pergi lantaran ada beberapa pekerjaan.

"Oh bukan enggak mau ketemu sih. Umi pengin banget ketemu cuma karena ada satu dan lain hal yang harus dilakukan, karena beliau kan memang sibuk sekali, jadi minta diwakilkan untuk bertemu dengan teman-teman media semuanya. Titip salam," ujar Indadari saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Indadari pun menyampaikan pesan terima kasih atas dukungan para awak media serta permohonan maaf karena tidak bisa melakukan wawancara.

Ia juga mengatakan bahwa mantan istri Ustadz Jeffri Al Buchori itu minta didoakan untuk kebagian dan keluarganya.

"Terima kasih untuk supportnya kepada Umi sudah datang ke sini dan mohon maaf kalau misalnya Umi tidak bisa ikut diwawancara di sini," papar wanita bercadar tersebut.

"Tapi Umi mengucapkan terima kasih atas supportnya dan mohon bersabar kalau misalnya ada berita-berita yang belum ada konfirmasi. Mohon didoakan untuk kebaikan Umi Pipik dan keluarganya," tambahnya.

(okezone/edh)