Bukan Syahrini, Berikut Sosok yang Disindir Inul Daratista soal Jet Pribadi

Senin, 15 Jan 2018 - 14:49 WIB

JAKARTA – Akhir pekan lalu, Inul Daratista menjadi huah bibir karena masalah jet pribadi yang melilitnya. Inul dituduh menyindir Syahrini yang kerap pamer bepergian naik jet pribadi di sejumlah kesempatan.

Inul akhirnya buka suara terkait tuduhan tersebut. Istri Adam Suseno itu membantah jika dirinya menyindir Syahrini seperti yang dituduhkan. Inul membeberkan siapa sebenarnya sosok yang ia sindir dalam postingan jet pribadinya.

“Kan video tuh. Yang ngevideo itu sebenarnya aku ajak ngomong, namanya si Adi. 'Emangnya situ doang yang bisa naik pesawat. Gue juga bisa.' Tapi ternyata enggak tahu itu diplesetin untuk siapa,” jelas Inul di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu 14 Januari 2018.

Inul melanjutkan, “Aku juga mungkin salah ya karena enggak nyebut nama. Harusnya, 'Adi, emang lo doang yang bisa.' Harusnya begitu. Tapi ngomongku salah begitu. Tapi sebenarnya itu enggak ditujukan ke seseorang, tapi sama yang ngevideo, sama temanku.”

Lebih jauh, Inul menjelaskan jika jet pribadi itu merupakan milik orang lain yang meminjamkannya karena keperluan pekerjaan. Jet pribadi tersebut dipinjamkan kepada Inul karena pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya tersebut harus menempuh perjalanan jauh dan langsung manggung usai tampil di tempat lain.

“Sebenarnya kalau kemarin itu, perjalanannya kan 6 jam, terus yang punya pesawat bilang, 'Kasihan Inulnya perjalanannya jauh.' Soalnya bapak yang punya pesawat kan ada di lokasi. Sedangkan aku di lokasi (acara) sebelumnya. Kasihan karena kan datang langsung nyanyi. Jadi (dia bilang), 'Coba naikin aja pesawat kita.' Dia bilang tripnya kosong. Ya udah dengan senang hati,” papar Inul.

Karena jarang naik jet pribadi, Inul pun mengabadikan momen penting dalam hidupnya itu. Seperti orang-orang zaman sekarang yang selalu mengabadikan berbagai momen dalam hidupnya, Inul pun demikian.

Wong ndeso lho nek numpak (jet), kapan lagi, ya musti diabadikan. Kalau yang biasa naik pesawat jet pribadi sih enak. Kalau saya kan enggak pernah. Jadi harus diabadikan momen yang penting itu. Tapi itu sebenarnya tidak menyindir,” sambung Inul.

(okezone/edi)