Inul Daratista Kolaborasi dengan Jebolan KDI & DMD

Senin, 15 Jan 2018 - 14:46 WIB

JAKARTA - Konser Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) benar-benar memanjakan pecinta dangdut Tanah Air. Tak hanya menghadirkan bintang-bintang dangdut papan atas, konser Kilau DMD juga menyajikan kolaborasi penyanyi beda generasi.

Solois-solois senior seperti Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Kristina, hingga Inul Daratista berbagi panggung dengan junior-junior mereka di konser Kilau DMD. Sejumlah pedangdut jebolan KDI dan DMD seperti Mayang, Eny, Eva Pukka, Genta, Aan, hingga Super Emak merasakan langsung bagaimana rasanya berduet dengan para senior.

Sebelum kolaborasi dahsyat mereka, host Raffi Ahmad dan Rina Nose lebih dulu mengumumkan akan digelarnya kembali DMD di 2018. Setelah lama tak hadir, DMD 2018 dipastikan akan menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda.

"Bedanya? Pasti beda juara, pasti beda suaranya," kata Rita Sugiarto di panggung konser Kilau DMD yang dihelat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2018).

Raffi menyahut, "Yang pasti ada Rina Nose di DMD MNCTV!!!"

Setelah itu, kolaborasi pedangdut senior dengan jebolan KDI dan DMD tak berhenti mewarnai panggung konser. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu dangdut lawas seperti Jatuh Bangun yang dibawakan oleh Kristina yang berkolaborasi dengan Nurdin dan Sam Hasibun KDI.

Erie Suzan juga menggandeng Kiki, Mayang, dan Maya 'KDI' untuk membawakan Muara Kasih Bunda. Sementara Inul kompak melantunkan Masa Lalu dengan Frida, Genta, dan Aan 'KDI'.

(okezone/ade)