Siti Badriah Tak Pernah Tolak Pekerjaan Demi Kreditan Rumah

Senin, 15 Jan 2018 - 14:46 WIB

BEKASI - Pedangdut Siti Badriah mulai terjun kedunia akting. Tidak hanya tampil dalam beberapa ftv saja, pelantun Bara Bere ini juga sempat tampil dalam judul film dan juga sinetron.

Mengenai pekerjaan, Siti Badriah mengaku tak hanya ingin fokus didunia tarik suara saja, tetapi juga ingin fokus dalam dunia akting. Bahkan dirinya mengaku mendapat kesempatan dari pihak lokasi syuting sinetron Dendang Cinta Wulan untuk mengambil job bernyanyi di akhir pekan.

"Pengin fokus di dua-duanya. Di akting iya, dinyanyi iya. Jadi kita di 2018 ini aku fokus nyari duit ya, jadi apa saja diambil," ujar Siti Badriah yang ditemui dikawasan Jatisari, Bekasi.

"Nyanyi sama sinetron balance gitu. Jadi aku dikasih kesempatan sama tim sinetron ini untuk nyanyi Sabtu-Minggu. Kadang kalau enggak Sabtu-Minggu, misalnya Senin-Selasa aku nyanyi nanti aku tetap syuting sampai jam berapa terus aku cabut," timpalnya.

Mengenai tawaran pekerjaan yang datang dan hampir tak pernah ia tolak, wanita kelahiran Bekasi ini mengaku melakukannya lantaran masih memiliki tanggungan kredit rumah. Selain itu, untuk mengasah karir dan bakatnya dibidang seni, ia merasa harus selalu menerima pekerjaan yang diketahui juga merupakan hobi baginya.

"Masih banyak. Kreditan rumah belum kelar, iya kan. Masih banyaklah," paparnya.

"Lagian inikan semua untuk karir aku juga, jadi makanya dua-duanya aku suka, dua-duanya dengan senang hati ngejalaninnya," tandasnya.

(okezone/edh)