Gara-Gara Foto Lawas, Ketiak Via Vallen Jadi Heboh
Friday, 12 January 2018
Gara-Gara Foto Lawas, Ketiak Via Vallen Jadi Heboh

JAKARTA - Belum lama ini sang pedangdut cantik, Via Vallenmengunggah foto lawasnya lewat instagram pribadi @viavallen. Lucunya dalam foto tersebut tampak hal lain menjadi sorotan netizen. Bukan kaget dengan wajah jadul Via, justru netizen menyoroti ketiak dari Via Vallen.

Sontak saja, pedangdut 26 tahun itu menuai hujatan lantaran netizen menilai ketiak Via dalam foto itu tampak hitam. Bahkan beberapa netizen mengingatkan Via Vallen agar menutupi bagian ketiaknya.   

"Di edit pake tulisan alaynya pas mau post yah mbak? Hehe soalnya saya liat foto ini di lapak laen gada tulisan alaynya. Malah yg saya liat ketek nya mbak item banget," tulis @melnugraha. 

"Kondisikan ketekmu mba," tulis @si_manis_ayu_thea.

"Keteknya item," tulis @tz_girl0306.



Sementara itu, bila melihat dalam unggahan foto yang dibagikannya, tampak sang pelantun Sayang tampil hanya dengan mengenakan singlet putih, sehingga memperlihatkan bagian lengan hingga ketiaknya. Tak ayal terdapat pula sebuah hiasan mahkota dan tulisan putih bercetak tebal yang berbunyi 'Via bget..' dalam foto tersebut. 

Lebih lanjut, menurut Via sendiri, foto tersebut diabadikan pada 2008 lalu dengan menggunakan sebuah ponsel yang tengah eksis pada jamannya. Ia juga kembali mempertegas bahwa foto tersebut diambil kala dirinya baru belajar menggunakan soflens. Tak ketinggalan Via pun mengakui bahwa tulisan yang disematkannya tampak alay. 

"Foto tahun 2008 numpang lewat yaaa 🙈 jaman masih pake hape nok*a dan baru bisa pake softlens 🙈 itu sebenernya fotonya berdua sama sahabat akuu waktu SMP, cuma pas di foto itu sahabat aku pose nya lagi gak oke bin ngeblur, jd dr pd fotonya di hapus akhirnya di crop dan di edit2 pake tulisan2 alay begetoh 😂😂😂," tulis Via Vallen.

Sebelumnya, tak hanya Via Vallen yang menjadi sorotan perihal ketiak hitam. Baru-baru ini kejadian serupa juga menimpa pedangdut Cita Citata perihal ketiak. Bahkan Cita pun sengaja mengunggah sebuah foto dari Gigi Hadid yang juga berketiak hitam untuk membalas nyinyiran dari para netizen.

(okezone/edi)