Vicky Prasetyo Siap Buktikan Pernikahannya dengan Angel Lelga Bukan Rekayasa
Thursday, 11 January 2018
Vicky Prasetyo Siap Buktikan Pernikahannya dengan Angel Lelga Bukan Rekayasa

JAKARTA - Kisah cinta yang dijalin Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kerap menjadi perbincangan. Banyak yang menduga jika pernikahan mereka hanya rekayasa semata.

Mengenai hal tersebut, mantan kekasih Zaskia Gotik ini tidak ambil pusing denfan berbagai pikiran masyarakat terhadap hubungannya dengan Angel. Vicky akan membuktikan semua tudingan itu dengan adanya akad nikah yang akan digelar pada 9 Februari 2018.

"Kita ini milik masyarakat, apapun opini dari masyarakat saya minta doanya saja. Kita lihat saja tanggal 9 saya menjalani akad enggak," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Menurut Vicky Prasetyo, tudingan miring mengenai kebohongan hubungan asmara dirinya dengan Angel Lelga akan terjawab kalau akad pernikahannya batal digelar.

"Kalau itu tidak terlaksana berarti pertanyaan kalian sudah terjawab dengan sendirinya. Kalau pun terjadi ini menjadi doa kecil dari kalian juga untuk kami," ungkapnya.

Senada dengan Vicky, mantan istri siri Rhoma Irama tersebut pun akan membuktikan tudingan mengenai kebohongan hubungan mereka dengan tidak jadi atau tidak ya pernikahan digelar pada 9 dan 10 Februari 2018.

"Gini loh saya dan Vicky di arena semua orang pengin tahu. Jadi kita tidak mau mengomentari orang yang bilang ini gimmick. Yang terpenting adalah kita lihat saja di pernikahan nanti tanggal 9 dan 10 Februari 2018," papar Angel Lelga.

"Insya Allah kalau misal nanti terjadi lancar alhamdulillah, jikapun tidak ya baru kalian mempertanyakan saya lagi, itu gimmick atau tidak," tutupnya.

(okezone/aln)