Ngaku Dikeroyok Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Farhat Abbas Lapor Polisi

Kamis, 11 Jan 2018 - 09:35 WIB

JAKARTA - Farhat Abbas resmi melaporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Choky, adik dan ibunda Vicky ke Polda Metro Jaya. Laporan pengacara kondang tersebut lantaran ia merasa tidak terima dengan ucapan dan perilaku Vicky dan empat orang lainnya.

Hal tersebut terjadi saat Farhat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Uya Kuya, Lee Jong Hyun dan Nikita Mirzani.

Saat itu, Farhat muncul di pertengahan segmen dan mengungkapkan penipuan-penipuan yang dilakukann oleh Vicky. Oleh karena itu, mantan kekasih Zaskia Gotik itu terlibat adu mulut dan diduga melakukan penganiayaan

Atas laporan tersebut, Vicky Prasetyo dan empat orang lainnya, yakni Choky, Angel Lelga, Ibunda dan adik Vicky yang diduga melakukan pengeroyokan dan kekerasan dikenakan paal berlapis, yaitu pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP.

Saat dihubungi melalui sambungan telefon, mantan suami Nia Daniati tersebut membenarkan laporannya. Farhat mengaku penyebab dari penyerangan itu terjadi karena merasa tak terima dengan ucapannya di sebuah acara televisi swasta.

"Iya. Dia nyerang saya. Keroyok saya. Tahu deh. Kayaknya dia marah saya buka kedoknya. Penipuan," ujar Farhat Abbas.

(okezone/aln)