Ayu Ting Ting 'Belajar Berhijab', Netizen Banjiri dengan Pujian

Jumat, 5 Jan 2018 - 09:50 WIB

JAKARTA - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting membuat geger dunia maya dengan mengunggah foto terbarunya lewat laman instagram pribadinya @ayutingting92. Dalam unggahan itu, sang pelantun Sambalado tampak mengenakan hijab.

Tetapi bukan soal fotonya yang menjadi bahan sorotan netizen, melainkan bubuhan tulisan Ayu Ting Ting yang menyertakan kalimat berlajar berhijab. Lantas apakah dengan kalimat tersebut Ayu Ting Ting bakal terus mengenakan hijab?

Seperti yang dilihat dalam foto itu, ibu satu anak itu tampak mengenakan hijab berwarna hitam dengan balutan pakaian berwarna abu-abu. Tak ketinggalan wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini juga menebar senyum dalam foto itu.

 

"Belajar berhijab pake hijab cantiknya kesayangan @koyuhijab_official hijab nya kece,praktis dan kekinian ..suka bgt. ❤," tulis Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, rupanya pemandangan berbeda didapatkan Ayu Ting Ting seputar komentar netizen. Terbiasa selalu mendapar respon negatif dari netizen, kali ini netizen yang melihat unggahan tersebut, justru memberikan pujian pada Ayu Ting Ting. Bahkan pujian kata-kata cantik banyak dilontarkan netizen untuknya.

Tak hanya itu, netizen juga mendoakan agar pedangdut 25 tahun itu ada baiknya segera mengenakan hijab seterusnya.

"Kayaknya banyak yg suka kmu pake hijab yu @ayutingting92....smoga segera bisa berhijab," tulis @mrs_yuliana_effendi.

"Kk ayu ting ting cantik banget pakai jilbabnya OMG," tulis @am12_na_tasya_berlianti.

"Ayu cantik pke hijab mudah"n smpai seterusnya ya ayu," tulis @reyanna6640.

(okezone/edh)