Elly Sugigi Dibantu Dukun demi Dekat dengan Pria-Pria Tampan?
Friday, 05 January 2018
Elly Sugigi Dibantu Dukun demi Dekat dengan Pria-Pria Tampan?

JAKARTA - Nama pesinetron Elly Sugigi diketahui memiliki sederet pria tampan yang mengisi perjalanan asmaranya. Ia telah menikah empat kali hingga saat ini, mulai dari Arifin, Bagus, Aldo Rossi dan Fery Anggara.

Dua nama terakhir merupakan pria yang dipertemukan sejak ia masih menjabat sebagai koordinator penonton bayaran. Aldo dan Fery adalah pria yang belasan tahun lebih muda darinya.

Kali ini, wanita yang akrab disapa Mpol Elly tersebut kembali dikabarkan dengan seorang pria bernama aktor pendatang baru Ifan Sebastian. Lagi-lagi, Ifan disebut-sebut memiliki paras tampan layaknya deretan mantannya.

Melihat sejarah percintaan dengan sejumlah pria tampan, wanita berusia 46 tahun tersebut disebut-sebut mempercayai hal-hal klenik. Ia diduga menggunakan cara ke dukun untuk bisa menggaet pemuda tampan.

Saat dikonfirmasi, Elly menanggapinya dengan guyonan. Ia mengatakan bahwa daya tariknya ada pada gigi.

"Iya banyak yang bilang aku pakai dukun. Terus aku bilang 'susuk aku gigi', sudah gitu aja," ujar Elly sambil cengar-cengir saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (4/1/2018).


(Foto: Irfan dan Elly Sugigi/Rima)

Ia mengaku bahwa dirinya memang dekat dengan sejumlah pria berparas tampan. Meski hanya sebatas teman, ia kerap menerima sebutan genit karena hal itu.

"Aku emang dekat sama cowok-cowok ganteng. Teman dia (Irfan) banyak cowok-cowok ganteng, aku deket sama mereka. Tapi gimana sih,  aku tuh kalau deket sama cowok dibilang keganjenan," tandasnya.

Menanggapi hal tersebut Irfan menambahkan bahwa kedekatan pria-pria dengan Elly adalah atas dasar nyamannya pertemanan.

"Pas banyak orang yang dateng ke dia, mungkin emang orangnya baik. Jadi orang yang dateng sama dia nyaman," ujar Irfan.

Sementara itu, kedekatan Elly dengan Irfan dibantah lantaran untuk mendompleng popularitas. Wanita kelahiran Jakarta tersebut mengaku bahwa jejak karier Irfan berawal bukan melalui dirinya dan baru dipertemukan saat menjalani proyek bersama.

"Irfan juga syuting, syuting sendiri enggak lewat aku sudah lama. Dia masuk dunia entertain, sudah duluan. Aku ketemu dia di lokasi syuting, terus kalau banyak yang bilang aku dekat sama dia, habis itu langsung tenar 'Ahh enggak'. Soalnya dia masuk sinetron pas episode 1, aku baru masuk episode 2. Nah, di situ aku baru kenal," jelasnya.

(okezone/edi)