So Sweet, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Romantis di Dubai

Jumat, 5 Jan 2018 - 09:48 WIB

JAKARTA - Seolah menepis gosip yang berseliweran tentang keluarga mereka, nyatanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terlihat romantis.

Menikmati liburan panjangnya di Dubai, Uni Emirat Arab, keduanya terlihat romantis selama perjalanan liburan. Hal itu terlihat dalam akun instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan, keduaya berfoto tanpa mengajak Rafathar anak semata wayangnya. Dikarenakan Rafathar tengah tidur siang. Sehingga, Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita menikmati waktu santai berduanya.

"Mumpung Rafathar lagi bobo siang. Jalan-jalan berduaan sama memsye dulu ahh,yang penting mau ke mana? Ke mana pun @tiketcom aja!," tulis Raffi dalam akun instagramnya @raffinagita1717

Liburan kali ini pun sangat berbeda. Dikarenakan keduanya mengajak Mami Rieta. Tentunya kehadiran Mami Rieta menunjukkan bahwa hubungan Raffi dengan mertuanya tetap harmonis.

Sementara itu, Raffi akan menikmati liburannya di Dubai selama satu minggu. Keduanya akan kembali menjalani aktivitasnya setelah berlibur ke Dubai.

(okezone/edh)