Elly Sugigi Bongkar Kebiasaan Baru Mantan Suami
Friday, 05 January 2018
Elly Sugigi Bongkar Kebiasaan Baru Mantan Suami

JAKARTA - Berbicara mengenai Elly Sugigi, tak jauh dengan kisah asmaranya yang dinilai tragis. Baru pisah dari suami brondongnya, kini wanita berusia 46 tahun kembali dekat dengan pria lebih muda dari usianya.

Alih-alih didukung terkait hubungan barunya, Elly Sugigi justru disindir oleh sejumlah warganet tak bisa move on dari mantan suami. Menanggapi hal tersebut, mantan koordinator penonton bayaran ini malah menyebut sang mantan lah yang tak bisa move on darinya.

"Ini Ferry sebenarnya masih suka kirim-kirimin foto yang aku sama dia. Dia juga suka masih whatsapp aku, kirim-kirim foto, sama tadi dia sempat bilang ‘aku nonton kok, aku nonton kok’. Aku bilang, 'kamu kencintaan banget sama saya sih'. Kata dia (Ferry) ‘sudah jalanin saja dulu’," jawabnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Meski sempat risih, Elly tak mau diambil pusing ketika sang mantan suka berusaha mengganggu kehidupannya yang sedang menjalin hubungan 'pertemanan' dengan pria tampan bernama Irfan Sbaztian.

"Fer sudah, kita kan sudah pisah. Lagian di instagram dia pernah uploadsama cewek siapa gitu, aku lihat syukur lah kalau Ferry sudah punya cewek, sudah bahagia. Aku juga bahagia banget," tandasnya.

Bahkan menurut Elly, Ferry masih suka mencari perhatian dirinya dengan sering memintanya untuk dijadikan supir pribadi agar bisa dekat kembali dengannya.

"Tapi dia masih suka kaya ‘kamu di mana? Aku jadi supir kamu deh,’ ‘aku nganterin kamu dong.’ Aku bilang ‘aku sudah ada yang nganterin namanya Irfan.’ Aku enggak mau munafik, aku bilang ke Ferry 'kalau gua masih sama lu lagi, gua namanya enggak bisa move on dong Fer," sambungnya sambil tertawa.

Meski begitu, Elly tidak mau ambil pusing dengan sikap sang mantan. Dia malah menyebut, akan tetap menjadikan Ferry teman bahkan sahabat sama dengan mantannya yang lain.

(okezone/edi)