Sukses Jadi Artis, Via Vallen Berhasil Beli Rumah dan Tanah
Wednesday, 03 January 2018
Sukses Jadi Artis, Via Vallen Berhasil Beli Rumah dan Tanah

JAKARTA - Kesuksesan lagu Sayang di industri musik Tanah Air sepanjang 2017 rupanya membuat nama Via Vallen meledak di pasaran. Suara khas juga paras rupawan memudahkan Via menjadi idola baru masyarakat Indonesia.

Berkat itu pulalah jadwal manggung Via semakin padat. Penghasilan pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur ini pun dipastikan meningkat pesat.

Kata Via, kini ia sudah mempunyai sebuah hunian baru. Tidak hanya rumah, ia juga sudah menginvestasikan sebagian uangnya dengan membelikan sebidang tanah.

"(Sekarang sih) properti sih. Rumah, tanah gitu. (Kalau untuk lokasinya) Ada deh," ujarnya dalam tayangan Seleb on News pada Senin 1 Januari 2017.

Terlepas dari itu semua, Via juga berhasil membawa keluarga kecilnya pergi ke Tanah Suci untuk beribadah. Menurut Via, itu adalah momen yang paling berkesan dalam hidupnya mengingat biaya perjalanan merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

"Yang enggak bisa dilupain gitu pas ke Tanah Suci sama keluarga," imbuhnya.

Tentu saja, Via merasa sangat bersyukur. Baginya untuk mencapai titik ini bukanlah perkara yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, ia pun berjanji tidak mudah berpuas diri dengan sesuatu yang diberikan oleh Sang Pencipta agar semakin giat bekerja.

"Alhamdulillah sih aku bisa sampai dititik sekarang udah bersyukur banget, alhamdulillah banget. Tapi kalau nantinya sama Allah dikasih yang lebih lebih lebih lagi ya alhamdulillah," jelasnya.

"Intinya Via sekarang seperti ini aja udah sangat bersyukur," sambungnya.

Menengok ke belakang, nama Via mulai menjadi buah bibir ketika sukses mengalahkan Ayu Ting Ting hingga Cita Citata di salah satu ajang penghargaan musik bergengsi.

Salah satu diantaranya, di Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang berlangsung beberapa waktu lalu. "Oh bener-bener mulai keliatannya kayaknya pas Via perdana dapet award gitu deh," pungkasnya.

(okezone/kem)