Lagu Asal Kau Bahagia Sukses, Band Armada Merasakan Beban
Wednesday, 03 January 2018
Lagu Asal Kau Bahagia Sukses, Band Armada Merasakan Beban

JAKARTA Band Armada menjadi salah satu band tersukses pada tahun 2017. Bagaimana tidak, berkat single Asal Kau Bahagia, Armada sukses membuat para penikmat musik Tanah Air untuk sekedar mendengar lagu tersebut.

Dan sebagai bukti, single ini pun sempat merajai tangga lagu musik Indonesia dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan bila melirik pada situs Youtube, jumlah views-nya tak main-main, dimana hampir mencapai 200 juta. Sontak saja membuat Rizal cs bersyukur atas keberhasilannya ini.

"Kita mengucapkan terimakasih untuk semua yang support lagu ini sampe sekarang hampir 200 juta viewers. Artinya apa yang kami tawarkan bisa diterima dengan baik," tutur Rizal Armada saat ditemui di kawasan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Meski begitu dengan kesuksesannya berkat single Asal Kau Bahagia rupanya membuat Armada sedikit terbebani. Lantas apa yang membuat band yang berdiri sejak 2007 ini terbebani?

"Sebenarnya bebannya bukan pas keluar singlenya. Tapi pas kita mau bikin album. Single-singlenya alhamdulillah diterima semua. Bebannya pas bikin album. Sukses lagi atau enggak, kita serahkan lagi ke Allah SWT," sambungnya.

Sementra itu, seperti diketahui pada 2018 ini rupanya band yang digawangi oleh Rizal, Radha, Mai, Andit dan Endra bakal mengeluarkan single terbaru. Dan Armada juga akan menggelar konser perdananya di negara Malaysia.

"2018 akan keluar single ketiga, akan ada konser tunggal di Malaysia. Sisanya silahturahmi sama pasukan Armada," tutupnya.

(okezone/edh)