Momen Haru Keberangkatan Melly Goeslaw ke Palestina, Nangis di Pelukan Suami
Tuesday, 19 December 2017
Momen Haru Keberangkatan Melly Goeslaw ke Palestina, Nangis di Pelukan Suami

Polemik yang terjadi di Palestina saat ini semakin memanas. Terlebih lagi setelah Amerika belum lama ini memberikan pernyataan jika Yerusalem adalah Ibu Kota dari Israel. Statement tersebut sontak ditentang oleh berbagai negara serta organisasi di dunia seperti Uni Eropa (UE), Liga Arab, dan Organisasi Kerjasama Negara-Negara Islam (OKI).

 

Beberapa artis Tanah Air pun mulai menunjukkan rasa pedulinya untuk polemik yang terjadi di Palestina, seperti salah satunya Melly Goeslaw. Istri dari Anto Hoeditu belum lama ini berangkat ke Palestina dengan membawa misi kemanusiaan bersama beberapa relawan di bawah nama Duta Kemanusiaan Indonesia.

 

Keberangkatan Melly ini bisa dibilang sangat berisiko, mengingat keamanan di Palestina sendiri masih sangat rawan. Pergi meninggalkan suami dan anak-anaknya, pelantun lagu Denting itupun menuliskan sebuah ungkapan dan juga video yang sangat menyentuh.

 

Pada videonya, Melly tampak berpamitan pada suami dan anak-anaknya ketika berada di bandara, menjelang keberangkatan. Tangis sedih pun pecah mewarnai kepergian wanita berusia 43 tahun itu di hangatnya pelukan Anto sang suami.

 

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed, saudara Palestinaku memanggil. Doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yang dititipkan pada kami, kembali ke Tanah Air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," tulis Melly di caption video tersebut.

 

Sementara itu, netizen ikutan terharu menyaksikan aksi kemanusiaan yang ditunjukkan oleh Melly. Berbagai pujian dan doa membanjiri kolom komentar postingan video tersebut.

 

Semoga Teh Melly bisa kembali dengan selamat setelah menunaikan tugasnya di Palestina.

(kpl/gtr)