Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga
Tuesday, 19 December 2017
Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

JAKARTA - Nama Via Vallen kini tengah menjadi perbincangan banyak publik lantaran kesuksesannya dalam menapaki karir sebagai pedangdut Tanah Air.

Nama Via pun kian hari, kian meroket, namun sayang belakangan pemilik nama asli Maulidia Octavia diguncang isu tak sedap. Bagaimana tidak, Via Vallen dirumorkan telah menikah dan mempunyai anak hingga menjadi pelakor. Tetapi yang lebih mengejutkan lagi adalah beredarnya foto-foto yang diduga Via Vallen. Foto tersebut menunjukan sepasang pengantin yang tengah memperlihatkan sebuah buku nikah. 

Sontak, kabar tersebut sampai juga pada telinga keluarga yakni sang ayahanda, M. Arifin. Sang ayah pun menepis isu miring tersebut dan menegaskan bahwa sang anak memang belum pernah menikah. Tak tanggung-tanggung M.Arifin menyebut justru itu adalah suatu fitnah. 

"Itu fitnah, jelas-jelas bukan Via, saya enggak kenal. Kok bisa, ada-ada aja sih," ungkap M. Arifin, ayah Via Vallen pada Go Spot RCTI, Senin (18/12/2017). 

Mendegar rumor yang semakin liar, pihak keluarga pun begitu merasa sedih terlebih dengan saudara kandung Via hingga saudara jauh dari Via. Namun agaknya sang ayahanda berpesan pada Via Vallen agar tak ambil pusing mengenai masalah tersebut. Justru M.Arifin meminta untuk dijadikan sebagai cobaan. 

"Ya sedih sih melihat berita gosipnya gitu. Via kan belum nikah apalagi punya anak. Sakit sebagai orang tua, adik-adiknya, saudara-suadaranya. Tapi saya sempat ngomong, biarin Via, istilahnya Jawa jangan direken, itu cobaan," lanjutnya. 

Tak hanya pihak keluarga, pedangdut 26 tahun ini pun juga telah menepis rumor tersebut. Dengan santai Via sedikit terkejut melihat foto-foto yang diduga mirip dengannya yang mengenakan pakaian nikah beredar. 

"Emang ini Via? bukan, salah, enggak, bukan bukan," ujar Via Vallen. 

Sementara itu, Via Vallen memang diisukan dekat dengan salah satu penabuh gendang Sera yang bernama Ivan Yulianto. Bahkan nama Ivan yang diduga kuat adalah pria yang bersama Via dalam foto pernikahan tersebut. Lantas Ivan pun kembali menepis bahwa bukan dirinya yang berada dalam foto itu. 

"Lucu juga sih, itu bukan foto saya, kurang tahu saya juga," tandas Ivan Yulianto.

(okezone/kem)