Bakal Tunangan pada Maret 2018 dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Ivan Gunawan
Tuesday, 19 December 2017
Bakal Tunangan pada Maret 2018 dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Ivan Gunawan

JAKARTA - Kabar bahagia baru saja diucapkan oleh ayahanda Ivan Gunawan, Bambang Gunawan. Dirinya menyatakan bahwa sang putra akan segera bertunangan dengan pedangdut Ayu Ting Ting pada Maret tahun depan.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting nampak enggan berkomentar. Ia hanya pergi meninggalkan para awak media sembari tersenyum.

Sementara itu, presenter sekaligus desainer ini meminta doa dari masyarakat atas kelancaran karir serta percintaannya di 2018.

"Iya doain saja sudah. Doain yang baik-baik. 2018 semoga kerjaan lancar, percintaan lancar, itu saja," ujar Ivan Gunawan yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017.

Mengenai ungkapan sang ayah di akun Instagramnya, pria 35 tahun ini nampak menegaskan bahwa orangtuanya pasti setuju dengan siapapun wanita pilihan hatinya.

"Ya Insya Allah, siapa saja. Namanya orang tua pasti ngedukung," ungkapnya.

Mengenai kabar akan melepas lajang di 2018, Ivan Gunawan dengan tegas mengaku enggan untuk berandai-andai. Baginya pernikahan bukan merupakan ending dari kebahagiaan, lantaran perceraian juga dapat terjadi. Akan tetapi ia mengaku enggan merahasiakan pernikahannya kelak.

"Saya orangnya enggak mau berandai-andai sih dari dulu. Kalau 2018 mau lepas lajang, mau lepas apa segala macam, jalanin saja, karena menurut aku perkawinan itu bukan sebuah ending dari kebahagiaan ya. Yang paling penting adalah keberkahan, kita bisa memberikan kebahagiaan ke banyak orang, menurut aku seperti itu," tuturnya.

"Perkawinan sewaktu waktu bisa bercerai ya kan? Jadi buat aku sebuah kabar gembira enggak harus diumpet-umpetin, kapan pun itu akan terjadi, ya Insya Allah akan terjadi," tandasnya.

(ade)