Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Ini Wajah Lucu Anak Ketiga Oki Setiana Dewi

Selasa, 19 Des 2017 - 10:06 WIB

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio. Pasalnya, pasangan tersebut baru saja dikaruniai buah hati ketiga berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Senin (18/12/2017).

Kebahagiaan itu pun dibagikan seorang photografer yang bernama Diera Bachir melalui foto-foto proses melahirkan pemain film Ketika Cinta Bertasbih tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"The first time i ever see your face," tulis Diera ada keterangan tulisan fotonya.

Sang adik, yakni Ria Ricis juga tak kalah membagikan kebahagiaannya yang mendapatkan satu keponakan baru melalui foto yang diunggah di Instagram Story akun  pribadinya.

Pada foto yang diunggah, wanita yang eksis melalui Youtube ini menuliskan kalau keponakan barunya gagal ganteng dan macho karena memakai popok bergambar Hello Kitty.

"Hallo om dan tante.. aku ponakannya icis baru lahir. Aku gagal ganteng dan macho karena popok aku Hellokitty," tulis Ria Ricis.

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio telah dikaruniai dua orang putri, yakni Khadeejah Faatimah Abdullah dan Maryam Nusaibah Abdullah.

Selamat ya Oki!

(kem)