3 Fakta Nella Kharisma, Primadona Muda di Dangdut Indonesia
Friday, 15 December 2017
3 Fakta Nella Kharisma, Primadona Muda di Dangdut Indonesia

JAKARTA – Jika kemarin kita bicara tentang fakta-fakta Via Vallen, kali ini kita akan membahas tentang Nella Kharisma. Sama seperti Via, Nella juga merupakan primadona baru di industri musik Indonesia.

Bersama Via, Nella dianggap sebagai pesaing kuat Ayu Ting Ting. Nella sendiri juga dinilai selevel dengan Via. Keduanya acap kali dibanding-bandingkan setelah sama-sama mencuat di 2017 ini.

Untuk lebih mengenal Nella, berikut fakta-fakta tentang penyanyi 23 tahun ini:

1. Kelahiran Kediri, Jawa Timur

Seperti kebanyakan pedangdut Tanah Air, Nella pun kelahiran Jawa Timur. Nella lahir di Kediri, Jawa Timur pada 4 November 1994. Nama aslinya adalah Nella Tri Charisma.

Nella memulai kariernya dengan bergabung bersama grup dangdut populer Monata. Setelah manggung dari satu kota ke kota lain, satu panggung ke panggung lain bersama Monata, Nella akhirnya masuk dapur rekaman profesional. Nella bergabung dengan Pancal Records awal tahun ini.

2. Tampil Sopan di Atas Panggung

Nella tak ingin menjadi pedangdut yang sekadar menjual keseksian tubuhnya. Karena itu, pemilik lagu Jaran Goyang itu menolak tampil seksi dengan pakaian terbuka di atas panggung. Nella memilih untuk selalu tampil sopan ketika sedang tampil.