Festival Huffazh - Pelatihan Menghafal Surat Al Mulk Berhadiah Jutaan Rupiah
Thursday, 14 December 2017
Festival Huffazh - Pelatihan Menghafal Surat Al Mulk Berhadiah Jutaan Rupiah

Askar Kauny kembali akan mengadakan Festival Huffazh yang merangkai Pelatihan dan Lomba Menghafal Surat Al Mulk dengan hadiah jutaan rupiah. Gelaran ini insya Allah akan diadakan pada Sabtu, 23 Desember 2017 di Masjid Agung At Tin Jakarta Timur, mulai pukul 08.00 wib. Pada Festival Huffazh kali ini peserta tak hanya dapat mengikuti pelatihan menghafal Alquran dengan metode Semudah Tersenyum, namun dapat pula ikut serta dalam lomba menghafal Surat Al Mulk.

Ustadz Hilal Achmad, General Manager Program Askar Kauny mengungkapkan, tahun lalu Askar Kauny telah mengadakan Festival Huffazh serupa yaitu Lomba Menghafal Surat Arrahman yang dikuti oleh 6.000 peserta. Pelatihan kali ini diadakan demi menjawab permintaan masyarakat yang ingin bisa menghafal Alquran dengan mudah, semudah tersenyum. Sebenarnya sudah banyak orang yang hafal surat Al Mulk dan melafalkannya setiap malam sebagai sunnah Rasul yang dapat menghindarkan dari siksa kubur. Namun tak semua orang paham arti dan maknanya. Padahal menghafal surat Al Mulk beserta artinya bukanlah hal yang sulit.

“Mari kita sama-sama buktikan mudahnya menghafal Alquran dengan mengikuti Pelatihan Menghafal Surat Al Mulk Semudah Tersenyum dengan metode yang mudah dan menyenangkan, dan ikuti lombanya,” papar Ustadz Hilal.

Melalui pelatihan ini, tak hanya hafal ayatnya, peserta juga bisa hafal artinya, benar pengucapan makhraj dan tajwidnya dan bisa menuliskan ayatnya dengan benar. Seluruh peserta juga berkesempatan merebut hadiah puluhan juta rupiah dengan mengikuti Lomba Menghafal Surat Al Mulk. Hadiah untuk juara pertama berupa tabungan senilai Rp 10 juta, juara ke 2 akan mendapatkan tabungan senilai Rp 6 juta, sedangkan juara ke 3 akan mendapatkan hadiah tabungan sebesar Rp 4 juta. Selain itu juga disediakan hadiah hiburan senilai Rp 5 juta.

Pelatihan dan Lomba Menghafal Surat Al Mulk yang merupakan rangkaian Festival Huffazh dapat diikuti oleh siapa saja. Terbuka untuk umum dan GRATIS, tidak dipungut biaya apa pun. Pendaftaran dilakukan melalui SMS ke nomor 0878 8411 9511 dengan format ketik : AlMulk#Usia#Domisili#No.Hp. Batas akhir pendaftaran hanya sampai 20 Desember 2017. 

“Mari bergabung menjadi  bagian dari pasukan membumikan Alquran dengan metode Menghafal Alquran Semudah Tersenyum,” pungkas Ustadz Hilal.