Ditanya soal Pasangan, Ayu Ting Ting: Trauma Sih Pasti
Monday, 06 November 2017
Ditanya soal Pasangan, Ayu Ting Ting: Trauma Sih Pasti

BEKASI - Ayu Rosmalina atau biasa dikenal dengan nama Ayu Ting Ting rupanya masih belum menemukan tambatan hati. Bukan apa-apa pedangdut yang tenar lewat lagu Alamat Palsu ini tentu masih menyisakan trauma atas perceraian yang dialaminya dengan Enji Hendarso pada 2014 silam.

"Oh iya trauma sih pasti, saya orangnya traumaan banget," ungkap Ayu Ting Ting saat dijumpai dalam pembukaan toko di kawasan Jakasampurna, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Kendati demikian, pedangdut 25 tahun itu memang masih mempunyai tujuan kedepan soal pasangan hidupnya di kemudian hari. Tetapi, agaknya Ayu Ting Ting bakal selektif dalam memilih pasangan. Itu semua dilakukan agar dirinya tak salah lagi dalam mengambil langkah. Mengingat Ayu pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

"Ya planning pasti ada, keinginan pasti ada, cuma kita minta dikasih yang terbaik enggak pengin gagal-gagal lagi," imbuhnya.

Tak hanya sampai di situ, Ayu melanjutkan bila dirinya saat ini telah memiliki seorang putri kecil yang begitu dicintai yakni Bilqis Khumairah Razak. Oleh sebab itu, bila ada yang mencoba ingin menambatkan hati padanya, harus sayang terlebih dahulu terhadap buah hati kecilnya. Dan tampak pula Ayu juga sadar betul bahwa tak banyak orang yang bisa menerima keadaannya sekarang terlebih para laki-laki.

"Harus lebih hati-hati banget apalagi sudah ada Bilqis, nggak gampang juga orang terima sudah ada anak, kan beda-beda orang," cerita Ayu Ting Ting kembali.

Sementara itu, menurut pelantun Sambalado, kedua orangtuanya juga tak memusingkan soal asmara darinya. Justru Ayu menambahkan, bila orang tuanya senang melihat dirinya tinggal bersama mereka.

"Enggak (disuruh buru-buru cari jodoh sama Ayah dan Ibu), seneng kayaknya kalau saya ada di rumah terus," jelasnya.

"Mungkin kalau saya nanti ada pasangan mereka takut kali ya kalau saya keluar dari rumah, nanti kan dibawa, apalagi ibu 'sudah deh lo (Ayu) di rumah aja, gue seneng'," tandasnya.

(okezone/aln)