HUT MNCTV: Kilau Raya 26 Digelar di Cibubur dan Sidoarjo
Monday, 23 October 2017
HUT MNCTV: Kilau Raya 26 Digelar di Cibubur dan Sidoarjo

JAKARTA - Dalam rangka perayaan HUT ke-26, MNC TV menggelar program spesial bertajuk Kilau Raya 26. Acara tersebut dibalut dalam sebuah konser musik spektakuler yang berlangsung secara serentak di dua kota sekaligus, yakni Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur dan Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

"Setiap hari adalah saat yang spesial bagi kami untuk memberika tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Di HUT ke-26 MNC TV, kami menyapa secara langsung prmirsa dengan program spesial dari dua lokasi di Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur," ujar Endah Hari Utari, selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV

"Semkga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kuakitas program sekaligus kemegahan panggung Jilau Raya HUT MNCTV ke 26 ini," sambungnya.

Disiarkan secara langsung pada Jumat, 20 Oktober 2017 pukul 19.00 wib, Kilau Raya 26 akan diisi okeh beberapa artis papan atas Indonesia. Di lokasi Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur, Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, 2 Racun Youbi Sister, Soundwave, Candil, Jenita Janet, dan Master Limbad. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Robby Purba, bahkan didaulat sebagai pemandu acara tersebut.

Sementara itu, dari Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur, Wali Band, Via Vallen, Cita Citata, Cak Rodiq, Resa Lawang Sewu, diketahui akan tampil mengisi acara tersebut. Tentunya acara tersebut juga akan dipandu oleh pembawa acara seperti Andhika Pratama, Kartika Putri, dan Dede Sunandar.

(fid)

(okezone/FHM)