Diperiksa Lagi soal Kasus First Travel, Syahrini Bakal Didampingi Hotman Paris
Monday, 09 October 2017
Diperiksa Lagi soal Kasus First Travel, Syahrini Bakal Didampingi Hotman Paris

JAKARTA - Syahrini diketahui menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 27 September 2017. Kedatangan penyanyi yang akrab disapa Princess untuk dimintai keterangan perihal keterlibatannya dengan agen travel umrah, First Travel.

Kepergian ke Tanah Suci pada Maret 2017 lalu disinyalir dari pemberian First Travel yang kini terlilit masalah dengan jemaah lainnya. Dalam keterangannya kala itu, Syahrini mengaku membayar ongkos sendiri kepada First Travel. Namun ia tak membantah jika mendapatkan potongan hingga 50 persen sedangkan keluarganya tidak.

Berbeda dengan keterangan Syahrini, Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum (Tipidum) Bareskrim Kombes Dwi Irianto menjelaskan jika First Travel mengeluarkan uang sebesar Rp1 miliar untuk keberangkatan Syahrini dan keluarga.

Untuk mendalami kasus itu lagi, Syahrini kembali dipanggil Bareskrim Polri pada Senin (9/10/2017). Tak sendiri, kali ini Syahrini akan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Hotman Paris akan dampingi artis Syahrini di Mabes Polri, Senin Jam 10 kasus First Travel," bunyi pesan yang diterima awak media.

Selain Syahrini, Vicky Shu juga pernah diperiksa dalam kasus First Travel. Polisi memeriksa keterlibatan Vicky yang sempat memberikan testimoni soal First Travel di Instagram.

(okezone/aln)