Zaskia Gotik Digosipkan Batal Nikahi Ryan dan Balikan dengan Vicky Prasetyo, Beneran?
Monday, 02 October 2017
Zaskia Gotik Digosipkan Batal Nikahi Ryan dan Balikan dengan Vicky Prasetyo, Beneran?

JAKARTA – Kabar kurang sedap berhembus dari kehidupan asmara pedangdut Zaskia Gotik. Pedangdut 27 tahun itu kabarnya batal menikah dengan kekasihnya, Arif Fitryansah alias Ryan.

Kecurigaan retaknya hubungan Zaskia dan Ryan muncul setelah pelantun Cukup 1 Menit tersebut mulai jarang mengunggah fotonya bersama sang kekasih. Padahal, dulu Zaskia rajin memperlihatkan potret kemesraannya dengan Ryan di media sosial seperti Instagram.

Di tengah isu kandasnya hubungan cinta Zaskia dan Ryan, muncul nama sang mantan fenomenal, Vicky Prasetyo. Zaskia kabarnya berniat balikan dengan Vicky setelah ia gagal dengan Ryan. Apalagi kini ia dan Vicky kerap kerja bersama. Benarkah demikian?

Jawabannya tidak. Zaskia memastikan jika ia tak akan balikan dengan mantan tunangannya tersebut. Dalam sebuah wawancara, pedangdut kelahiran Bekasi ini menyatakan jika dirinya lebih memilih jomblo ketimbang harus menjalin cinta lagi dengan Vicky.

Coy, dari pada balikan sama Vikcy, mendingan enggak punya pacar deh. Ya, emang enggaklah (balikan). Sudahlah, masa lalu sudahlah. Biar dia bahagia dengan yang lain, saya juga bahagia dengan yang lain,” kata Zaskia seperti disiarkan oleh Go Spot, Minggu (1/10/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Zaskia juga mengklarifikasi gosip keretakan hubungannya dengan Ryan. Pedangdut yang akrab disapa eneng ini memastikan jika jalinan cintanya dengan Ryan baik-baik saja.

“Alhamdulillah baik-baik saja. Sama keluarga juga masih baik, semuanya masih baik kok,” ucap Zaskia singkat.

Zaskia menyebut beredarnya gosip keretakan hubungannya dengan Ryan muncul karena lelucon orang-orang di sekitarnya. “Biasa. Namanya juga sama anak-anak, mulutnya pada comel semua,” jelas Zaskia.

Agustus lalu, Zaskia sempat menuturkan jika ia dan Ryan masih belum buru-buru menikah. Keduanya sepakat ingin menjalani hubungan pelan-pelan agar saling mengenal dengan baik sebelum nanti meresmikan hubungan ke pelaminan.

“Enggak, pokoknya enggak buru-buru, karena ini bukan sembarang. Ini yang menentukan masa depan neng, anak neng, harus yang benar-benar," ucapnya.

Walau belum berniat menikah, tapi Zaskia sudah punya pandangan bagaimana pesta pernikahannya nanti. Pedangdut berdarah Sunda itu berniat menggelar pesta pernikahan dua kali, yakni di kampung dan Jakarta.

"Konsepnya neng pengen di kampung sama di Jakarta. Ngadain pesta rakyat sama teman-teman kampung. Semuanya diundang. Kalau di Jakarta yang diundang teman-teman artis, pejabat, jadi bisa kebagian semua," ungkap Zaskia.

(okezone/edi)