Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak Ustadz Solmed Ternyata Kena Flu Singapura

Senin, 2 Okt 2017 - 09:43 WIB

JAKARTA - Terungkap sudah penyebab putra pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine, Sulthan dilarikan ke rumah sakit belum lama ini. Setelah sebelumnya diprediksi menderita demam biasa, Sulthan ternyata divonis terserang flu Singapura.


Hal itu diketahui dari laman Instagram April Jasmine. Dalam postingannya, April menunjukkan video pendek terkait Sulthan yang terserang virus tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, putra Ustad Solmedz dan April Jasmine tampak terbaring di ranjang rumah sakit serta tengah duduk di kursi roda lengkap dengan infus.



Sebelumnya, Okezone sempat meminta keterangan dari Ustadz Solmed mengenai kondisi Sulthan sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit, Kala itu, Solmed yang masih berada di Lampung, Sumatera menyebut Sulthan terserang demam dan membuat nafsu makannya menurun.

Sementara dalam kalimat caption, April Jasmine menuliskan kondisi yang saat ini dialami Sulthan. "Kemarin Sulthan drop karena ada virus flu Singapore," tulis April Jasmine.

Dalam kesempatan yang sama, April Jasmine turut mengutarakan kesedihan yang ia rasakan. Sebab, ia yang kini sedang mengikuti program bayi tabung tidak dapat berbuat banyak usai dokter memintanya untuk berisitrahat total selama empat bulan.

Sulthan Mahmoed Qusyairi lahir pada 22 Juli 2013 lalu. Pria kecil yang kini berusia empat tahun itu merupakan anak pertama Ustadz Solmed dari pernikahannya dengan April Jasmine.

(okezone/edi)