Catat Khairil Anwar! Nih Pesan Muzdalifah saat Bayarkan Utang Rp70 Juta
Wednesday, 27 September 2017
Catat Khairil Anwar! Nih Pesan Muzdalifah saat Bayarkan Utang Rp70 Juta

JAKARTA - Muzdalifah merasa bingung karena dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan suami, Khairil Anwar terkait pencemaran nama baik. Pasalnya, mengapa baru sekarang pria yang dinikahinya empat bulan lalu itu muncul saat ini.

Ia bertanya-tanya mengapa saat melakukan proses pembatalan nikah di Pengadilan Agama Tangerang, sosok Khairil tak menunjukkan batang hidungnya.

"Ya enggak tahu ya, karena aku kan orangnya kenapa baru keluar, kenapa pas pembatalan sama hakim dia baru keluar. Ya mungkin dia lagi sibuk, aku orangnya kan positif saja," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Berbicara mengenai utang mantan suaminya tersebut, Muzdalifah mengungkapkan kalau dirinya hanya membayarkan sebanyak Rp70 juta, dan ia tak pernah menyebutkan kalau Khairil memiliki utang Rp10 miliar ke media.

"Aku ya sebenarnya enggak bagus buat ceritain ini. Tapi karena memang aku harus buka, yang Rp70 juta memang aku yang bayar, tapi kalau yang utang piutang dia aku enggak mau," ungkapnya.

Sebelum membayarkan utang, ia juga sudah berpesan kelada Khairil untuk tidak membawa-bawa namanya. Muzdalifah tak ingin menonjolkan dirinya saat sedang membantu orang lain.

"Bagaimana pun aku pernah pesan sama dia, aku bisa bantu, tapi tolong nama aku jangan dibawa-bawa. Aku orangnya membantu tidak mau ditonjolkan. Aku sering pesan gitu," tutup Muzdalifah.

Diketahui, mantan istri Nassar ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik karena dirinya mengatakan bahwa Khairil memiliki utang sebesar Rp10 miliar kepada awak media.

(okezone/aln)