Kabar Bahagia! Sutradara Despacito Ingin Kolaborasi dengan Via Vallen
Wednesday, 27 September 2017
Kabar Bahagia! Sutradara Despacito Ingin Kolaborasi dengan Via Vallen

JAKARTA - Sutradara video musik Despacito, Carlos Perez, sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan musisi Tanah Air. Jika memiliki kesempatan, ia tentunya dengan tangan terbuka akan menerima ajakan kolaborasi dari musisi Indonesia.

"Aku sangat bersedia. Aku benar-benar ingin melakukannya dan ini bukan kebohongan. Aku ingin datang dan mempelajari musik lokal di sini. Sulit rasanya untuk semua artis dari luar untuk datang kemari, bukan tidak mungkin hanya sangat sulit saja. Namun, aku bersedia sekali untuk datang lagi dan syuting di sini," kata Carlos saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Carlos pun lalu penasaran dengan siapa musisi Indonesia paling top saat ini. Saat bertanya kepada awak media mengenai pertanyaan tersebut, ia menadapatkan jawaban Via Vallen.

Penuh rasa penasaran, Carlos pun meminta seseorang menuliskan nama Via di secarik kertas. Tak lupa, ia meminta menuliskan judul lagunya sekalian agar bisa ia cari.

"Tuliskan namanya di sini. Tuliskan juga judul lagunya. Ya aku akan menyimpan kertas ini karena aku akan melihatnya nanti. Aku akan mencarinya," kata Carlos sambil memasukkan lipatan kertas tadi ke sakunya.

Via Vallen memang salah satu dari sekian banyak musisi yang membuat cover lagu Despacito. Saat itu, Via membuat cover Despacito dengan gaya khas musik dangdut.

(okezone/aln)