Makam Olga Syahputra Mendadak Penuh Bunga, Pemberian Siapa?
Wednesday, 27 September 2017
Makam Olga Syahputra Mendadak Penuh Bunga, Pemberian Siapa?

JAKARTA - Ada pemandangan berbeda di makam mendiang Olga Syahputra belum lama ini. Seperti yang tersebar di jagat media sosial, makam Olga tampak penuh dengan taburan bunga.

Tidak cukup sampai disitu, taburan bunga tersebut bahkan dibentuk sedemikian rupa agar menyerupai rangkaian huruf. OLV, OL, dan JES adalah bunyi kata yang terbentuk dari rangkaian bunga tersebut.

Foto diatas pertama kali dimunculkan oleh salah satu fans Olga. Melalui laman Instagram-nya, pemilik akun @windiastuti718 membagikan momen tersebut untuk disaksikan fans Olga yang lain

"Assalamu'alaikum kak Olga. Indahnya rumahmu hari ini," ucap sang pemilik akun dalam kalimat caption.



Hingga saat ini, foto tersebut telah disaksikan oleh ribuan warganet dengan jumlah likes serupa. Tak lupa, mereka turut menyertakan doa bagi Olga akan mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

Lantas, siapakah sosok dibalik keberadaan rangkaian bunga di makam Olga Syahputra?

Sampai detik ini, jawaban dari pertanyaan tersebut masih menjadi misteri. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa makam Olga masih ramai dikunjungi peziarah meski sang komedian sudah sejak 27 Maret 2015 lalu kembali ke haribaan. Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah bunga tersebut pemberian para fans atau salah satu sosok yang memiliki kedekatan dengan Olga semasa hidup.

(okezone/edi)