Pacaran Lagi, Melinda Akui Sempat Trauma Takut Gagal
Friday, 22 September 2017
Pacaran Lagi, Melinda Akui Sempat Trauma Takut Gagal

JAKARTA - Kembali menjalin hubungan asmara setelah menelan pahitnya perpisahan, mungkin sedang dirasakan oleh penyanyi Melinda. Wanita 35 tahun ini diketahui sedang dekat dengan seorang pria bernama Adi Kurnia Setiadi yang berprofesi sebagai seorang politisi partai.


Walau sedikit, Melinda mengaku masih memiliki rasa trauma atas kegagalan rumah tangga. Baginya, ujian rumah tangga yang begitu berat, cukup membuat dirinya takut untuk melangkah maju.

"Kalau untuk rasa trauma, karena saya pernah gagal dalam rumah tangga, iya, saya punya rasa trauma," ungkap Melinda yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Saya ngeri terulang kembali, dalam arti ketika saya sudah menikah terus ada masalah rumah tangga, itu yang saya masih takuti. Karena kan ujian rumah tangga itu berat banget, karena saya sudah alami semua, itu saja," sambungnya.

Meski mengaku trauma untuk segera melepas masa jandanya, Melinda mengaku tak pernah ragu dalam menjalin hubungan dengan Adi. Ia merasa bahwa mental kuat menjadi salah satu sikap yang harus ia persiapkan sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan.

"Sebenarnya saya harus kuat mental, itu saja. Kalau untuk kejenjang yang lebih serius lagi, saya harus kuat mental, dalam arti harus siap dalam segala hal," paparnya.


keinginan untuk segera melepas masa lajang npaknya sudah ingin diraih oleh pelantun Cinta Satu Malam ini. Bahkan ia tak sungkan mengaku bahwa Adi merupakan sosok pria idaman untuk dijadikan suami.

"Kalau untuk jadi suami idaman, pasti semua wanita ingin suami yang bertanggung jawab, setia, apalagi dia bisa jadi imam yang sholeh," tuturnya.

"Terlebih dia bisa membimbing mengayomi istri, itukan luar biasa. Insya allah ada (disosok Adi)," tandasnya.

(okezone/edi)