Fokus Goyang Nasi Padang, Duo Anggrek Tolak Rilis Lagu Baru
Wednesday, 20 September 2017
Fokus Goyang Nasi Padang, Duo Anggrek Tolak Rilis Lagu Baru

JAKARTA - Sukses besar dengan lagu Goyang Nasi Padang, Duo Anggrek belum berencana mengeluarkan single teranyar. Pasalnya duo yang digawangi oleh Devay dan Putri ini masih ingin membawa lagu tersebut semakin melejit di pasaran.

"Kita promoin ini dulu deh," tegas Putri kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (19/9/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Devay juga mengungkap bahwa goal utama dari Goyang Nasi Padang sendiri cukup simple. Mereka hanya berharap single tersebut dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Karena kita pinginnya keterima dulu sama masyarakat. Nanti kalo udah diterima baru deh," ucap Devay. 

"Takutnya kalau kita keluarin-keluarin (lagu) terus tapi engga terima buat apa? Lagian ini juga baru beberapa bulan ini kan dikeluarinnya," sambungnya.

Lagu beraliran dangdut ini memang baru dirilis, lebih tepatnya pada akhir Mei lalu. Kini, sudah ada satu juta penonton yang menyaksikan video klip mereka di Youtube. Tentu Duo Anggrek merasa senang kala karyanya direspon begitu positif.

"Dirilis sebelum ramadan. Tapi alhamdulillah tiga bulan udah dapet viewers banyak. Satu juta viewers. Alhamdulillah. Seneng banget. Kita engga nyangka beneran. Karena engga promo sama sekali. Tapi sering dibawain sama televisi dan radio itu wow banget," ujar Devay antusias.

Duo Anggrek juga bersyukur selalu diberikan lagu-lagu yang sesuai dengan jenis musik mereka. Ia pun berharap single selanjutnya setelah Goyang Nasi Padang nanti bisa meraih kesuksesan serupa.

"Kita tuh engga pernah kayak diplanningin lagunya harus seperti apa tapi alhamdulillah, kita dapetin lagu-lagu yang sesuai dengan Duo Anggrek dari awal sampe sekarang. Jadinya alhamdulillah yah lagunya engga keluar dari genre Duo Anggrek," tambah Putri.

Berbicara soal Goyang Nasi Padang sendiri, Devay menjelaskan lagu tersebut sejatinya berkonsep mengajak pendengar untuk tetap ceria meski putus cinta.

"Jadi lagu ini nyeleneh-nyeleneh aja. Jangan menangis gitu aja. Pokoknya jangan bersedih deh. Tetep aja kayak cinta-cintaan tapi maksudnya engga berat banget," tandas Devay.
 

(okezone/Edi Hidayat)