BANTAH ISU POLIGAMI, TEUKU WISNU DAN SHIREEN SUNGKAR KHAWATIRKAN ORANGTUA
Thursday, 14 September 2017
BANTAH ISU POLIGAMI, TEUKU WISNU DAN SHIREEN SUNGKAR KHAWATIRKAN ORANGTUA

JAKARTA - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tidak tahan lagi menghadapi isu poligami yang tengah menerpa keluarga mereka. Meski mengaku bersikap santai, namun sejoli yang menikah pada 17 November 2013 itu akhirnya buka suara mengenai isu tersebut.

Menurut paparan pasangan beranak satu itu dalam tayangan Go Spot RCTI, Kamis (14/9/2017), berita yang menuding Wisnu melakukan poligami adalah fitnah belaka.

“Kami...bener, santai aja dan enggak terlalu menganggap hal seperti itu, karena bukan berita yang benar.” ujar Wisnu.

Namun mau tak mau akhirnya mereka harus buka suara. Pasalnya, isu tersebut sudah mencapai orangtua mereka masing-masing. Ayah Shireen, Mark Sungkar disebut tidak melarang Wisnu berpoligami. T

ak lama setelahnya, Mark justru menyerang balik dan mengancam menyikapi berita itu melalui jalur hukum. Sementara itu, penyakit yang diderita ibu Teuku Wisnu dikabarkan kambuh sebagai imbas berita itu. Itu pun belum menghitung panggilan telefon yang harus diladeni berkali-kali tidak hanya oleh Shireen maupun Wisnu, namun juga para orangtua.

Sementara itu, konten viral yang dianggap memfitnah keluarga Shireen itu dinilai terlalu memelintir pernyataan-pernyataan yang sebelumnya pernah diungkapkan Wisnu. Menanggapi itu, Shireen menilai olahan berita tersebut sudah terlalu jauh dan tidak sesuai dengan yang dimaksudkan.

“Beritanya sudah terlalu out of context gitu. Udah yang aneh banget, udah terlalu fitnah. Kalau aku sama Wisnu sih diam-diam aja ya, cuma yang namanya orangtua mungkin enggak terima anaknya digituin, dan mungkin mau ngasih pelajaran juga. Walaupun sekarang zamannya dikit-dikit viral, tapi kita juga tahu lho bahwa ini negara hukum, jadi jangan nyebarin fitnah yang akhirnya bikin orang tuh fitnah tambah besar,” ucap Shireen.

“Kalau misalnya kita komen juga, enggak ada maslahat yang akan muncul di situ, jadi kami diam aja. Masalahnya orangtua dan orang-orang di rumah kita harus dipikirkan. Kasihan kan orangtua saya udah tua, nikmatin masa tua sama cucu dan lain-lain, tiba-tiba ada berita kayak gini. Ada stresnya juga. Maksudnya bagaimana kalau terjadi pada orangtua-orangtua yang lain gitu lho,” timpal Wisnu.

(okezone/edh)